Link Live Streaming Nonton Liga Italia Inter Milan vs Verona, Tayang di beIN Sports 1 dan Vidio

- 6 Januari 2024, 18:09 WIB
Informasi Link Live Streaming Nonton Liga Italia Inter Milan vs Verona. Laga akan digelar di Giuseppe Meazza, Kickoff Minggu Sabtu 6 Januari 2024 pukul 18.30 WIB
Informasi Link Live Streaming Nonton Liga Italia Inter Milan vs Verona. Laga akan digelar di Giuseppe Meazza, Kickoff Minggu Sabtu 6 Januari 2024 pukul 18.30 WIB /Turimin

INDOBALINEWS - Informasi Link Live Streaming Nonton Liga Italia Inter Milan vs Verona. Laga akan digelar di Giuseppe Meazza, Kickoff Minggu Sabtu 6 Januari 2024 pukul 18.30 WIB.

Inter Milan vs Verona akan saling berhadapan pada pekan ke 19 Serie A. Laga akan disiarkan secara langsung di beIN Sports 1 dan dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio.

Link Live Streaming Nonton Liga Italia Inter Milan vs Verona dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Manchester Menolak Menyerah Incar Adrien Rabiot dari Juventus, Ini Kata Martorelli

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapatkan update informasi Link Live Streaming Nonton Liga Italia.

Pada pekan 18 Serie A, Inter Milan secar mengejutkan gagal menang di kandang Genoa. Satu gol Marko Arnautovic hanya cukup untuk memberi Inter hasil imbang 1-1 dengan Genoa.

Kegagalan mengalahkan Genoa, dipadu kemenangan 1-0 Juventus atas AS Roma membuat keunggulan Inter di puncak klasemen terpangkas. Inter kini cuma unggul dua poin atas Juventus yang berada di peringkat dua.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Juventus Kebut Datangkan Bintang Muda Bernilai 35 Juta Euro Gantikan Paul Pogba

Inter Milan tentu tak ingin kembali kehilangan poin saat melawan Verona nanti, apalagi mereka akan main kandang. Kemenangan pun menjadi target mutlak bagi mereka.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x