Bursa Transfer Pemain: Dipantau Manchester United, eks Chelsea Timo Werner Pilih Gabung Tottenham

- 8 Januari 2024, 21:12 WIB
Pemain incaran Manchester United, Timo Werner pilih gabung Tottenham di bursa transfer pemain bulan ini. Eks Chelsea itu gabung Tottenham dengan skema peminjaman dan opsi pembelian permanen di akhir musim.
Pemain incaran Manchester United, Timo Werner pilih gabung Tottenham di bursa transfer pemain bulan ini. Eks Chelsea itu gabung Tottenham dengan skema peminjaman dan opsi pembelian permanen di akhir musim. /Instagram @timowerner

INDOBALINEWS - Pemain incaran Manchester United, Timo Werner pilih gabung Tottenham di bursa transfer pemain bulan ini. Eks Chelsea itu gabung Tottenham dengan skema peminjaman dan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Pakar bursa transfer pemain Eropa rupanya terkecoh oleh aksi Timo Werner. Pemain yang membela RB Leipziq setelah dilepas Chelsea itu sebelumnya dikaitkan dengan Manchester United.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Rombak Lini Belakang, Manchester United Incar Bek Barcelona

Berbagai rumor menyebutkan sang pemain makin dekat gabung MU di bursa transfer pemain bulan ini. Seretnya jumlah gol Manchester United menjadi alasan manajemen ingin mendatangkan striker baru.

Timo Werner masuk dalam daftar teratas incaran MU. Pertjmbangan Manchester United, dengan pengalaman pernah berkarir di Liga Inggris, Werner tak membutuhkan waktu untuk beradaptasi lagi.

Namun, disaat semua pihak meyakini Timo Werner bakal gabung MU, sang pemain justru membuat pilihan berbeda.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Tolak Real Madrid, Kylian Mbappe Tunggu Tawaran Klub Liga Inggris, OTW Liverpool?

Melansir Sky Germany, Werner diberitakan tengah dalam proses akhir negosiasi dengan Tottenham. Striker asal Jerman itu akan bergabung ke Spurs dengan status pinjaman dari RB Leipzig.

Tottenham memang membutuhkan amunisi tambahan di lini depan. Sebab, sang kapten mereka, Son Heung-min, bakal membela timnas Korea Selatan di Piala Asia 2023.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Sky Germany


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah