Bursa Transfer Pemain: Drama Belum Berakhir, Kylian Mbappe Bantah Gabung Real Madrid

- 9 Januari 2024, 08:00 WIB
Mega bintang PSG Kylian Mbappe bantah dirinya sepakat gabung Real Madrid di bursa transfer pemain yang akan datang
Mega bintang PSG Kylian Mbappe bantah dirinya sepakat gabung Real Madrid di bursa transfer pemain yang akan datang /Instagram @k.mbappe

 

INDOBALINEWS - Mega bintang PSG Kylian Mbappe bantah dirinya sepakat gabung Real Madrid di bursa transfer pemain yang akan datang. Melalui perwakilannya, Kylian Mbappe menegaskan tak ingin buru-buru menerima tawaran yang masuk.

Drama Kylian Mbappe belum berakhir. Setelah kabar Real Madrid menghidupkan kembali minat mendatangkan bintang PSG itu di bursa transfer pemain akan datang, media Eropa ramai-ramai menjadikan kabar tersebut sebagai headline.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Tolak Real Madrid, Kylian Mbappe Tunggu Tawaran Klub Liga Inggris, OTW Liverpool?

Maklum, drama Kylian Mbappe sudah berlangsung lama. Di awal musim 2023/24, striker berusia 25 tahun itu bahkan dikabarkan sepakat untuk menanda tangani pra kontrak dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Namun ditengah jalan, Mbappe berubah pikiran. Ia secara sepihak membatalkan kesepakatan lisan dengan Real Madrid dan memilih tetap bersama PSG.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Dipantau Manchester United, eks Chelsea Timo Werner Pilih Gabung Tottenham

Hal tersebut tentu saja membuat berang pihak Real Madrid. Tak hanya manajemen, bahkan legenda Los Blancos pun turut bersuara menyatakan kekecewaannya kepada striker Timnas Prancis itu.

Enam bulan berlalu, drama itu kembali mencuat ke permukaan. Mbappe yang kontraknya bersama PSG akan berakhir pada Juni 2024, kembali menjadi pemberitaan.

Real Madrid pun tak ketinggalan. Seakan telah melupakan sakit di PHP, Los Blancos pun ikut menghidupkan minat mendatangkan Mbappe.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: RMC Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x