Bali United Konfirmasi akan Lawan Wakil Korea Selatan dalam Laga Persahabatan Internasional di Vietnam

- 13 Januari 2024, 20:43 WIB
Bali United akan melawan wakil Korea Selatan, Daejon Hana Citizen, di laga perdana turnamen persahabatan internasional di Vietnam
Bali United akan melawan wakil Korea Selatan, Daejon Hana Citizen, di laga perdana turnamen persahabatan internasional di Vietnam /Baliutd.com

INDOBALINEWS - Bali United akan mengikuti turnamen persahabatan Internasional di Vietnam pada 23 sampai 27 Januari 2024. Bali United akan melawan wakil Korea Selatan, Daejon Hana Citizen, di laga perdana.

Ada kabar terbaru soal informasi lawan Bali United di ajang turnamen yang akan berlangsung akhir Januari di Vietnam.

Semula, Bali United dijadwalkan akan melawan wakil Vietnam, Hanoi FC. Namun, informasi terkini yang diterima Bali United dari panitia penyelenggara turnamen menyebutkan telah terjadi perubahan calon lawan peraih gelar BRI Liga 1 dua kali beruntun itu.

Baca Juga: Ramai Disebut Bakal Ganti Stefano Pioli di AC Milan, Antonio Conte Kini Dirumorkan Sepakat Latih Napoli


Hal itu diinformasikan langsung oleh sang pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra yang tengah mempersiapkan program latihan perdana anak asuhnya pasca libur panjang kompetisi Liga 1.


“Informasi yang baru dari panitia, kami main pertama lawan tim dari Korea Selatan dan kami sudah mulai cari info dari lawan,” ungkap Coach Teco dilansir dari situs resmi Bali United, Sabtu 13 Januari 2024.

Baca Juga: Liga 1: Thomas Doll Ancam Sanksi Pemain Persija Jakarta yang Gagal Lewati Tes Fisik


Bali United direncanakan akan memboyong 23 pemain ke Vietnam dengan kondisi yang bugar dan siap melakoni dua pertandingan.

Format turnamennya sendiri akan memperebutkan juara pertama, kedua dan ketiga dari empat kontestan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: baliutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x