Liga 1: Thomas Doll Ancam Sanksi Pemain Persija Jakarta yang Gagal Lewati Tes Fisik

- 13 Januari 2024, 17:45 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll ancam akan sanksi pemain yang gagal pertahankan daya tahan tubuh selama jeda kompetisi Liga 1.
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll ancam akan sanksi pemain yang gagal pertahankan daya tahan tubuh selama jeda kompetisi Liga 1. /Persija.id

 

INDOBALINEWS - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll ancam akan sanksi pemain yang gagal pertahankan daya tahan tubuh selama jeda kompetisi Liga 1. Tahap pertama latihan Persija Jakarta pasca libur, semua pemain akan mengikuti tes endurance yang sudah disiapkan pelatih fisik.

Persija Jakarta masih menikmati masa libur jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/24. Meski demikian, beberapa pilar Macan Kemayoran sudah kembali ke Jakarta.

Baca Juga: Chelsea vs Fulham, Jadwal Pertandingan, Prediksi, Tayang di Mana dan Link Live Streaming Nonton Liga Inggris

Rencananya, sesi latihan perdana Persija Jakarta akan kembali digelar pada Selasa 14 Januari 2024.

Melansir situs resmi Persija Jakarta, Sabtu 13 Januari 2023, Thomas Doll berkesempatan menceritakan aktivitasnya selama masa libur.

Eks pelatih Dortmund junior itu menceritakan dirinya benar-benar memanfaatkan waktu liburan untuk bertemu keluarga dan kerabat dekat di kampung halamannya. 

Baca Juga: Monza vs Inter Milan, Jadwal Pertandingan, Prediksi, Tayang di Mana dan Link Live Streaming Nonton Liga Italia

“Saya sangat menikmati liburan kali ini. Setelah sekian lama akhirnya saya bisa bertemu kembali dengan keluarga dan teman-teman saya lagi,” ujar Thomas Doll, dilansir Sabtu 13 Januari 2024.

Lebih lanjut, pelatih yang telah dua musim membesut Persija Jakarta menuturkan dirinta akan kembali ke Jakarta pada Minggu 14 Januari 2024 dan langsung memimpin latihan perdana Tim Ibu Kota pada Selasa 16 Januari 2024 sore.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x