Liga 1: Persis Solo Menang Lawan PSS Sleman, Milomir Seslija Puas dengan Perkembangan Laskar Sambernyawa

- 20 Januari 2024, 06:30 WIB
Liga 1: Persis Solo Menang Lawan PSS Sleman, Milomir Seslija Puas dengan Perkembangan Laskar Sambernyawa
Liga 1: Persis Solo Menang Lawan PSS Sleman, Milomir Seslija Puas dengan Perkembangan Laskar Sambernyawa /Instagram @persisofficial

INDOBALINEWS - Persis Solo melakoni laga uji tanding tertutup kontra PSS Sleman pada Kamis 18 Januari 2024 sore di Stadion Sultan Agung, Bantul sebagai salah satu rangkaian Training Camp di Yogyakarta.

Kemenangan berhasil diamankan oleh Laskar Sambernyawa lewat hasil akhir 2-0, usai Moussa Sidibe dan Sutanto Tan berhasil menjebol jala pertahanan Laskar Sembada.

Baca Juga: Liga 1: Satgas Anti Mafia Bola Sebut PSS Sleman Diduga Terlibat Skandal Pengaturan Skor Pertandingan

Pasca pertandingan, pelatih Persis Solo, Milomir Seslija memuji usaha keras anak asuhnya untuk menunjukkan permainan terbaik mereka.

Menurutnya hasil uji tanding kali ini sangat emosional karena dapat meningkatkan semangat tim menghadapi lanjutan Liga 1 2023/2024 nantinya.

“Hasil ini sangat emosional untuk kita ke depannya. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita kerjakan, dan kita harus memperbaikinya dengan baik. Tetapi sekarang kita sudah di jalan yang sangat bagus", ucap Milomir Seslija dilansir dari situs resmi Persis Solo, Sabtu 20 Januari 2024.

Baca Juga: Liga 1: Persija Jakarta dan PSM Makassar Pusing, Pilar Inti Sedang Dilirik Klub Liga Thailand

Meraih kemenangan dan tidak kebobolan merupakan hasil kerja keras dari seluruh tim.

“Semua pemain bekerja keras dan mereka berusaha untuk memenangkan laga ini (kontra PSS Sleman). Tidak ada satu atau dua pemain yang harus mendapatkan pujian lebih, karena seluruh pemain menunjukkan permainan yang luar biasa,” tegas Milo.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persis Solo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x