Liga 1: Paul Munster Usung Misi Perubahan di Persebaya Surabaya, Duo Legiun Asing Yakin Bajol Ijo Naik Kelas

- 18 Januari 2024, 15:00 WIB
Paul Munster terapkan banyak hal baru dalam metode latihan Persebaya Surabaya. Bruno Moreira dan Song Ui-yong optimis akan mampu bersaing di laga lanjutan Liga 1.
Paul Munster terapkan banyak hal baru dalam metode latihan Persebaya Surabaya. Bruno Moreira dan Song Ui-yong optimis akan mampu bersaing di laga lanjutan Liga 1. /Liga Indonesia Baru

INDOBALINEWS - Paul Munster terapkan banyak hal baru dalam metode latihan Persebaya Surabaya. Bruno Moreira dan Song Ui-yong optimis akan mampu bersaing di laga lanjutan Liga 1.

Kehadiran Paul Munster pada Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 sebagai pelatih Persebaya Surabaya dirasa duo pemain asing Bruno Moreira dan Song Ui-yong dirasa mampu membangkitkan antusiasme.

Baca Juga: Atletico vs Real Madrid di Copa del Rey, Jadwal Pertandingan, Prediksi, Head to Head dan Link Live Streaming


Paul Munster datang dengan perubahan yang dibawa untuk tim. Kebijakan yang diterapkan di skuat tim berjuluk Bajol Ijo selama dua pekan terakhir membawa dampak positif.


Setelah selama ini Persebaya Surabaya banyak bermasalah di internal tim imbas inkonsistensi performa dalam beberapa laga terakhir, situasi ruang ganti pun kembali menghadirkan antusiasme dan rasa saling memiliki.


Bruno Moreira pun merasa nyaman dengan perubahan yang dibawa eks pelatih Bhayangkara FC itu dan optimistis performa timnya akan lebih baik saat Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 kembali bergulir.

Baca Juga: Bukan Rekomendasi Shin Tae Yong, Ini Alasan Pelatih Suwon FC Rekrut Pratama Arhan


“Saya memiliki kesan yang sangat baik terhadapnya (Munster). Kami masih belum lama bekerja, namun sudah terlihat bahwa ia adalah pelatih yang sangat cerdas,” ucap top skor Persebaya Surabaya sementara ini dengan koleksi 9 gol itu dilansir dari situs resmi Liga 1, Kamis 18 Januari 2024.


“Coach akan memberikan yang terbaik untuk kami. Sebagaimana kami para pemain akan memberikan yang terbaik untuk memahami filosofi permainannya,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x