Napoli vs Inter Milan, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming Super Coppa Italia

- 22 Januari 2024, 12:03 WIB
Napoli vs Inter Milan, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming Super Coppa Italia di Sini. Tayang di TVRI Sport
Napoli vs Inter Milan, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming Super Coppa Italia di Sini. Tayang di TVRI Sport /Instagram @inter

INDOBALINEWS - Napoli vs Inter Milan, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming Super Coppa Italia di Sini.

Napoli vs Inter Milan akan memperebutkan gelar juara Super Coppa Italia 2023/24. Laga akan digelar di KSU Stadium ini akan kick-off Selasa, 23 Januari 2024, kickoff pukul 02:00 WIB.

Tayangan laga Napoli vs Inter Milan akan disiarkan secara langsung oleh TV Sport. Link Live Streaming Super Coppa Italia Napoli vs Inter Milan dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Negosiasi Perpanjangan Kontrak Alot, Inter Milan Siap Jual Denzel Dumfries

Super Coppa Italia musim ini kembali dilangsungkan di Riyadh, Arab Saudi. Ini adalah pertama kalinya Super Coppa Italia menggunakan format empat tim. Biasanya, turnamen ini langsung mempertemukan dua tim di final. Sekarang, formatnya adalah semifinal dan final.

Peserta turnamen Super Coppa Italia musim ini adalah Napoli, Fiorentina, Inter Milan dan Lazio.

Inter Milan merupakan juara Coppa Italia 2022/2023, Lazio (runner-up Liga Italia 2022/2023), dan Fiorentina (runner-up Coppa Italia 2022/2023).

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: AC Milan Bangun Kontak dengan The Next Erling Haaland, Sinyal Olivier Giroud Hengkang?

Inter Milan sendiri merupakan juara Super Coppa dua edisi terakhir. Pada edisi 2021, Inter Milan mengalahkan Juventus 2-1 lewat extra time. Pada edisi 2022, Inter menang 3-0 atas AC Milan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x