Viral Bule Aniaya Karyawan Villa di Bali, Korban Sudah Lapor Polisi

- 25 Januari 2024, 13:34 WIB
Tangkapan layar video vira saat seorang karyawan villa dipukul tamu bule.
Tangkapan layar video vira saat seorang karyawan villa dipukul tamu bule. /Tangkapan layar IG @balinewsid

 

INDOBALINEWS - Seorang karyawan vila di Bali yang menjadi korban pemukulan seorang bule yang videonya sempat viral di medsos sudah melapor ke pihak berwajib.

Kapolres Gianyar, AKBP I Ketut Widiada, Kamis 25 Januari 2024 mengatakan, korban sudah melapor ke Polres Sukawati dan polisi sudah menindaklanjuti laporan tersebut.

"Untuk pihak pelapor sudah melaporkan ke Polsek Sukawati dan sudah ditindaklanjuti, karena kemarin sekitar pukul 20:00 WITA laporannya langsung ditindaklanjuti oleh jajaran Polsek Sukawati dan kami dari Polres membackup untuk mengecek keberadaan pelaku dari WNA ini," kata Kapolres Gianyar, AKBP I Ketut Widiada, Kamis 25 Januari 2024.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Anthony Martial Cedera Parah, Manchester United Kebut Pembelian Striker Bayern Munchen

Peristiwa pemukulan yang dilakukan seorang Warga Negara Asing (WNA) kepada pegawai karyawan vila di Bali viral di media sosial atau medsos.

Terlihat dalam video tersebut, seorang bule melakukan pemukulan kepada seorang pegawai vila dan dikabarkan bahwa lewat penganiayaan itu gigi korban copot. Peristiwa itu, diketahui terjadi di Vila Kailash, Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali, pada Rabu 24 Januari 2024 kemarin sekitar pukul 17:00 WITA.

Sementara, untuk pelaku diketahui berinisial MZA (28) asal Amerika Serikat (USA) dan korban berinisial DNW selaku manager vila Kailash dan akibat pemukulan tersebut korban mengalami sakit di bagian pipi sebelah kiri.

Baca Juga: Efek Debat Capres, Kriteria Capres Idaman Kartika Putri Viral, Ini Kata Tiktoker

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x