Viral Bule Aniaya Karyawan Vila di Bali, Begini Alasan Pelaku

- 25 Januari 2024, 14:08 WIB
Ilustrasi Penganiayaan
Ilustrasi Penganiayaan /Dok: Antara/

 

INDOBALINEWS - Bule pelaku pemukulan seorang karyawan villa di Bali beralasan dirinya emosi saat ditanya keberadaan sepeda motor yang dipinjam temannya. 

Hal itu disampaikan Kapolres Gianyar, AKBP I Ketut Widiada usai mendapat laporan korban pemukulan di Polsek Sukawati Gianyar.

Kapolsek menjelaskan, dari keterangan pelapor atau korban bahwa pelaku melakukan pemukulan karena emosi, setelah sebelumnya pelaku sempat ditanyakan oleh korban tentang keberadaan motor vila yang disewa oleh teman pelaku dan pelaku mengatakan temannya dirawat di Rumah Sakit usai kecelakaan.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Anthony Martial Cedera Parah, Manchester United Kebut Pembelian Striker Bayern Munchen

Tangkapan layar video vira saat seorang karyawan villa dipukul tamu bule.
Tangkapan layar video vira saat seorang karyawan villa dipukul tamu bule. Tangkapan layar IG @balinewsid

"Kalau sepintas kita baca dari pelapor bahwa yang bersangkutan melakukan pemukulan karena emosi. Kemarin, sempat terjadi ketegangan karena yang punya sepeda ini dari pihak vila yang menanyakan kecelakaannya di mana, sepeda motornya apakah dalam kondisi aman," ujar Kapolres Kamis 25 Januari 2024.

Masih menurut Kapolsek, saat itu pelaku mendatangi vila atau TKP untuk mengambil barang temannya yang kecelakaan dan pihak vila meminta jangan membawa barang milik temannya karena motor vila yang disewa temannya kecelakaan belum kembali ke vila.

"Pelaku ini, membawa barang temannya yang kecelakaan ini ke Denpasar dan dari pihak manajer vila (meminta ) tolong jangan dibawa dulu. Karena motornya belum kembali dan saat itulah pelaku emosi dan tanpa basa-basi langsung melakukan pemukulan. Tapi ini sepihak dari pelapor, kami lagi dalami untuk kronologis pastinya. Karena, (korban) membuat laporan baru hari ini," jelasnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x