Jaga Ketertiban Jelang Pemilu 2024: 4 Warga Terjaring Razia Tim Gabungan Pelabuhan Benoa

- 5 Februari 2024, 16:48 WIB
Seorang warga terjaring razia oleh tim gabungan Pelabuhan Benoa Senin 5 Februari 2024 untuk menjaga ketertiban jelang Pemilu 2024.
Seorang warga terjaring razia oleh tim gabungan Pelabuhan Benoa Senin 5 Februari 2024 untuk menjaga ketertiban jelang Pemilu 2024. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS -  Penertiban Penduduk Pendatang dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pemilu Pilpres dan legislatif terus dilaksanakan Personil Polsek Benoa bersama Personil Instnsi terkait lainnya.

Penertiban Penduduk Pendatang sekaligus melakukan Patroli terpadu dilakukan secara bersama sama dilakukan pada hari Minggu Tgl (3 /2) Mulai Pukul 22.00 Wita didukung 3 Unit Mobil Patroli dari Polsek Benoa, Pelindo Benoa,dan KSOP serta 10 Personil gabungan dipimpin oleh Pawas Polsek Benoa Ipda I Ketut Ratdiana.

Dari Keterangan Pawas Ipda Ratdiana, Kegiatan TIBDUKANG kami melakukan pemeriksaan identitas terhadap penduduk pendatang, dalam kegiatan Tersebut kami menjaring 4 orang penduduk pendatang tanpa mempunyai tanda lapor diri yang selanjutnya kami berikan himbauan agar segera mengurus tanda lapor diri di banjar atau lurah masing masing.

Baca Juga: Kisah Dini Nurul Islami, Guru Honorer yang Ubah Hidup Lewat Shopee Affiliate dan Shopee Live

Sepuluh hari menjelang pemilu adalah waktu yang sangat krusial untuk tidak terjadi gangguan Kamtibmas, untuk itu kami akan selalu mengintensifkan patroli, sidak dan turun langsung ke Lapangan untuk melakukan himbauan himbauan untuk memastikan kondusifitas kamtibmas tetap terjaga," ujar Ratdiana.

Keterangan yang sama juga di sampaikan oleh Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca, S.Pd, Walaupun Wilayah Pelabuhan Benoa tidak ada TPS atau Kegiatan Kampanye.

Namun ia mengatakan pihaknya dengan sungguh sungguh menjaga Kamtibmas jangan sampai ada kejadian menonjol. Dan hal itu dibuktikan dengan determinasi personil untuk selalu turun ke Lapangan untuk memastikan di lapangan tetap kondusif.

Baca Juga: Live Streaming BRI Liga 1 Persik Kediri vs Bali United, Senin 5 Februari 2024, LIVE INDOSIAR dan Vidio

"Sampai saat ini dari pantaun kami maupun dari Maping terhadap potensi gangguan Kamtibmas di Pelabuhan Benoa masih dapat kami kendalikan, kami juga menghimbau kepada semua elemen Masarakyat yang ada di pelabuhan Benoa agar sama sama menjaga kondusifitas kamtibmas," ungkap Kapolsek Kompol Sueca. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x