Liverpool vs Burnley, Jadwal Pertandingan, Prediksi dan Link Live Streaming Nonton Liga Inggris

- 10 Februari 2024, 12:47 WIB
Liverpool vs Burnley, Jadwal Pertandingan, Prediksi dan Link Live Streaming Nonton Liga Inggris, Sabtu 10 Februari 2024, kickoff pukul 22.00 WIB
Liverpool vs Burnley, Jadwal Pertandingan, Prediksi dan Link Live Streaming Nonton Liga Inggris, Sabtu 10 Februari 2024, kickoff pukul 22.00 WIB /Instagram @liverpoolfc

INDOBALINEWS - Liverpool vs Burnley, Jadwal Pertandingan, Prediksi dan Link Live Streaming Nonton Liga Inggris, Sabtu 10 Februari 2024.

Liverpool vs Burnley akan berhadap-hadapan pada pekan 24 Premier League. Laga akan digelar di Anfileld Stadium, Sabtu 10 Februari 2024, kickoff pukul 22.00 WIB.

Tayangan laga Liverpool vs Burnley akan disiarkan secara langsung Champions TV 5 dan dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.

Baca Juga: Yordania vs Qatar, Final Piala Asia 2023, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Sabtu 10 Februari 2024

Link Live Streaming Nonton Liga Inggris Liverpool vs Burnley dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Link Live Streaming Nonton Liga Inggris dan berita olahraga lainnya.

Prediksi pertandingan Liverpool vs Burnley:

Liverpool baru saja mengalami kekalahan mengejutkan pada laga terakhirnya di pentas Premier League.

Dalam lawatannya ke markas Arsenal, The Reds yang diunggulkan akan memenangi pertandingan, justru takluk dengan skor telak 3-1.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x