Bulan Penuh Cinta di The Nusa Dua, dari Eco Market hingga Penyanyi Tulus di TGIF

- 22 Februari 2024, 11:09 WIB
Media gathering Festival Februari Semarak Cinta di The Nusa Dua Bali Rabu 21 FEbruari 2024.
Media gathering Festival Februari Semarak Cinta di The Nusa Dua Bali Rabu 21 FEbruari 2024. /Shira Indobalinews

INDOBALINEWS - Sejumlah program acara digelar di komplek perhotelan bintang lima plus di The Nusa Dua Bali mulai dari eco market hingga pentas musik yang menampilkan artis kondang ibukota Tulus dan Raisa.

Gelaran acara yang disajikan di bulan penuh cinta ini akan meramaikan kawasan The Nusa Dua pada Minggu, 25 Februari 2024 yaitu Festival Februari Semarak Cinta dan Road to Thank God It’s Festival (TGIF) 2024.

Festival Februari Semarak Cinta akan digelar di dua tempat yaitu di Pulau Nusa Dharma dengan tajuk “Dharma Namaskara”, dan di sidewalk atau leher Pulau Peninsula dengan tajuk “Eco Market”.

Baca Juga: Viral Sejumlah Oknum Warga Sumba Bikin Resah, Polda Bali Minta Ketua IKKIKKESES Tegas

Festival ini merupakan perayaan bulan cinta dengan menggabungkan unsur kebugaran dan promosi produk lokal dengan tujuan menyebarkan kedamaian bagi semesta, bumi, dan manusia.

Dalam festival ini, ITDC menggandeng Yayasan Tri Hita Karana, Yayasan Bhakti Nusantara, Eco Tourism Bali (ETB), Quantum Temple, Samsara Museum, PARAS, Konsulat Jenderal India, dukungan Hotel and Fasilitas Kawasan The Nusa Dua serta bekerjasama dengan komunitas label lokal karya anak negeri.

Sementara itu, Road to TGIF 2024 akan diselenggarakan di Lot parkir C5, Kantor ITDC, dimulai pukul 15.00 – 22.30 WITA. Event ini akan dimeriahkan oleh penampilan Tulus, Lomba Sihir, Raissa Anggiani, Nadin Amizah, serta Meiska dengan target penonton mencapai 5.000 orang.

Baca Juga: BTS Spring Day Lagu 'Sepanjang Masa'

Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka mengatakan, "The Nusa Dua menghadirkan aktivasi baru di tahun ini yaitu “Februari Semarak Cinta”. Festival ini menawarkan berbagai macam aktivitas menarik, seputar sustainability dan wellness yang sangat disayangkan untuk dilewatkan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x