MPL ID Season 13: Ini Dia Klasemen Sementaranya

- 11 Maret 2024, 21:29 WIB
Klasemen sementara MPL ID S13 Minggu 1 Hari Ke-2
Klasemen sementara MPL ID S13 Minggu 1 Hari Ke-2 /instagram(@mpl.id.official)


INDOBALINEWS – MPL ID telah menyelesaikan minggu pertama turnamen dengan total 8 pertandingan. Setelah minggu pertama sudah terlihat klasemen sementara di antara 9 tim. Pemegang klasemen teratas sementara di minggu pertama adalah BTR dan Dewa United, simak penjelasannya.

Pada minggu pertama, klasemen MPL ID adalah sebagai berikut:
1. BTR
2. Dewa United
3. AE
4. ONIC
5. RRQ
6. Aura
7. RBL
8. EVOS
9. GEEK

Baca Juga: WOW, Justin Hubner Dikabarkan Gabung Inter Miami, Bakal dapat Ilmu dari Lionel Messi dan Sergio Busqutes Nih

BTR
BTR menjadi pemegang klasemen teratas dengan game rate dan match rate 100%. BTR telah bermain sebanyak 2 pertandingan.
Match pertama, BTR melawan GEEK dengan game skor 2-0 tanpa perlawanan. Pada match kedua, BTR melawan EVOS yang juga menang 2-0 tanpa perlawanan. Dengan teamfight yang rapih dan objektif yang baik, BTR bisa menyapu bersih kemenangannya dengan game rate 100% di minggu pertama.

Dewa United
Walaupun baru bergabung di MPL ID pada season lalu, Dewa United bisa menunjukan kebolehannya di season ini. Hal ini juga mungkin dikarenakan karena rooster Dewa United yang sudah berpengalaman dan jam terbang yang banyak di turnamen-turnamen mobile legend.
Match pertama, DEWA melawan RBL dengan game skor akhir 2-0. Sedangkan match keduanya, DEWA melawan AURA juga dengan game skor akhir 2-0.

Baca Juga: Liga 1: Divaldo Alves Optimis Mampu Selamatkan Persita Tangerang dari Degradasi

Selain BTR dan DEWA, tim kuat lainnya yang memiliki game win-rate 100% adalah ONIC. Match ONIC adalah melawan GEEK dengan skor 2-0. Namun karena baru bermain 1 match, ONIC tidak berada di puncak klasemen.

Klasemen ini hanya sementara dan baru minggu pertama. Masih banyak pertandingan yang harus dilewati oleh tim-tim tersebut. Pemegang klasemen puncak masih bisa diturunkan, klasemen bawah bisa membalaskan kekalahannya di minggu-minggu mendatang. Mari saksikan bersama keseruannya! ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x