Link Live Streaming Nonton Liga Inggris Chelsea vs Newcastle United , Hanya di Vidio, Selasa 12 Maret 2024

- 12 Maret 2024, 00:05 WIB
Link Live Streaming Nonton Liga Inggris Chelsea vs Newcastle United , Hanya di Vidio, Selasa 12 Maret 2024, kickoff pukul 03.00 WIB
Link Live Streaming Nonton Liga Inggris Chelsea vs Newcastle United , Hanya di Vidio, Selasa 12 Maret 2024, kickoff pukul 03.00 WIB /Instagram @chelseafc

INDOBALINEWS - Link Live Streaming Nonton Liga Inggris Chelsea vs Newcastle United , Hanya di Vidio, Selasa 12 Maret 2024.

Chelsea vs Newcastle United akan berhadap-hadapan pada pekan 28 Premier League. Laga akan digelar di Stamford Bridge, Selasa 12 Maret 2024 kickoff pukul 03.00 WIB

Tayangan laga Chelsea vs Newcastle United akan disiarkan secara langsung Moji TV dan dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio.

Baca Juga: WOW, Justin Hubner Dikabarkan Gabung Inter Miami, Bakal dapat Ilmu dari Lionel Messi dan Sergio Busqutes Nih

Link Live Streaming Nonton Liga Inggris Chelsea vs Newcastle United dapat ditemukan di bagian artikel ini.

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Link Live Streaming Nonton Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di sini.

Chelsea masih belum mampu lepas dari penyakit inkonsisten. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, The Blues hanya mampu meraih dua kemenanga.

Dalam periode ini memang mereka bertemu dengan Manchester City dan Liverpool. Sayangnya, saat menghadapi tim seperti Brentford, Chelsea juga gagal menang.

Baca Juga: Terungkap, Azizah Jelaskan Alasan Cerai dengan Kurnia Meiga, Suka Mabuk hingga Tukang Selingkuh

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x