Liga 1: Sambut Bulan Ramadhan, Persebaya Surabaya Lakukan Penyesuaian Waktu Latihan

- 11 Maret 2024, 22:46 WIB
Liga 1: Sambut Bulan Ramadhan, Persebaya Surabaya Lakukan Penyesuaian Waktu Latihan, Senin 11 Maret 2024
Liga 1: Sambut Bulan Ramadhan, Persebaya Surabaya Lakukan Penyesuaian Waktu Latihan, Senin 11 Maret 2024 /Liga Indonesia Baru

INDOBALINEWS - Memasuki bulan Ramadan 1445 Hijriyah tidak mengendorkan semangat persiapan klub-klub BRI Liga 1 2023/24. 18 klub akan menjalani 3 laga yang cukup ketat selama bulan Ramadhan ini.

Salah satunya Persebaya Surabaya yang terus melakukan persiapan. Sebab tim akan menjalani pekan ke-29 bertajuk Derbi Jatim melawan Madura united FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 13 Maret 2024 malam.

Baca Juga: WOW, Justin Hubner Dikabarkan Gabung Inter Miami, Bakal dapat Ilmu dari Lionel Messi dan Sergio Busqutes Nih


Menurut pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster ia hanya mengubah waktu latihan saja. Jika selama ini berlatih satu hari dua kali, di bulan Ramadhan ini pemain dapat menyesuaikan intensitas dalam latihan. 

"Bulan Ramadhan bukanlah masalah. Kita harus melakukan penyesuaian waktu latihan dan yang paling penting para pemain memahaminya," ujar eks pelatih Bhayangkara FC itu dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Senin 11 Maret 2024.

Baca Juga: Terungkap, Azizah Jelaskan Alasan Cerai dengan Kurnia Meiga, Suka Mabuk hingga Tukang Selingkuh


"Mereka bisa beradaptasi setelah mereka makan, minum dan kemudian mereka semua siap secara fisik dan mental untuk berlatih. Itu yang paling penting," imbuhnya.

Dengan memasuki bulan Ramadan ini, dia mengatakan tidak menjadi kendala meski kompetisi tetap berlangsung. Sebab dia tetap menghormati budaya dan adaptasi dengan situasi yang terjadi di Indonesia.

"Sebagai pelatih, saya bisa mengadopsi banyak hal. Ini bukan masalah bagi saya, anda tahu saya memiliki pengalaman sebelumnya di Indonesia. Saya tahu bagaimana suasana di sini saat Ramadan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x