Liga 1: Persija Jakarta Belum Aman, Thomas Doll Minta Rizky Ridho Cs Main Lepas Tanpa Beban

- 22 Maret 2024, 15:00 WIB
Persija Jakarta Belum Aman, Thomas Doll Minta Rizky Ridho Cs Main Lepas Tanpa Beban, Jumat 22 Maret 2024
Persija Jakarta Belum Aman, Thomas Doll Minta Rizky Ridho Cs Main Lepas Tanpa Beban, Jumat 22 Maret 2024 /Instagram @persija

INDOBALINEWS - Persija Jakarta gagal memberikan penampilan terbaik di kompetisi BRI Liga 1 musim ini. Inkonsistensi permainan menjadi biang kerok Macan Kemayoran gagal bersaing di papan atas klasemen hingga tak lolos fase Championship Series.

Tak cuma gagal tembus fase Championship Series, Persija Jakarta juga dipaksa berjuang ekstra keras untuk menjauhi zona degradasi.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Ingin Wujudkan Papua All Stars, PSBS Biak Incar Ricky Kambuaya

Hingga pekan 29 BRI Liga 1 berada di posisi 10 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan mengantongi 38 poin. Dengan situasi ini, Thomas Doll berpendapat saat ini posisi Persija Jakarta masih belum aman dari jeratan zona merah.

Faktanya, Macan Kemayoran memang hanya terpaut tujuh angka dari peringkat ke-16 atau posisi teratas di zona merah.

Baca Juga: Liga 1: Thomas Doll Senang, Gustavo Almeida Pulih dari Cedera, Bisa Perkuat Persija Jakarta di 5 Laga Terakhir

“Sisa lima laga ini merupakan momen krusial untuk setiap klub di Liga 1. Jika dilihat, siapa pun bisa menyalip atau mendekati posisi Persija bila mereka memenangkan pertandingan. Jadi target Persija adalah terus memenangkan laga,” ucap Thomas dilansir dari situs resmi Persija, Jumat 22 Maret 2024.

Lebih lanjut, eks pelatih Dortmund itu pun bahkan mengatakan bahwa mengejar posisi empat besar termasuk target yang cukup jauh untuk dicapai.

Baca Juga: Liga 1: Stefano Beltrame Makin Gacor, Persib Bandung Kini Punya Tiga Pemain Haus Gol

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x