Liga 1: Marcelo Bielsa Optimis Persik Kediri Tembus Fase Championship Series, Ini Alasannya

- 21 Maret 2024, 10:09 WIB
Marcelo Bielsa Optimis Persik Kediri Tembus Fase Championship Series, Ini Alasannya, Kamis 21 Maret 2024
Marcelo Bielsa Optimis Persik Kediri Tembus Fase Championship Series, Ini Alasannya, Kamis 21 Maret 2024 /Instagram @persikfcofficial

INDOBALINEWS - Persik Kediri akan mengisi jeda BRI Liga 1 2023/24 dengan kembali menggelar latihan pada Kamis 21 Maret 2024 malam ini.

Usai menjalani laga terakhir dimana Persik Kediri kalah dengan skor telak 0-2 dari Persija Jakarta, Arthur Irawan dkk diliburkan cukup panjang.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide berharap pemain dapat memanfaatkan waktu libur dengan baik. Pemain dapat beristirahat dengan cukup dan kembali ke lapangan dengan lebih bugar.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa?

Atas raihan kekalahan 2-0 pada pekan sebelumnya, menurut Rospide itu akan menjadi pekerjaan rumahnya. Dia berjanji akan tampil lebih efektif di pertandingan berikutnya pekan ke-30 BRI Liga 1 melawan Persikabo 1973, Jumat 28 Maret 2024 mendatang.

“Kami akan sapu bersih lima pertandingan terakhir,” kata pelatih asal Brasil itu dilansir dari situs Liga Indonesia Baru, Kamis 21 Maret 2024.

Baca Juga: Liga 1: Thomas Doll Senang, Gustavo Almeida Pulih dari Cedera, Bisa Perkuat Persija Jakarta di 5 Laga Terakhir

Lima pertandingan itu masing-masing melawan Persikabo 1973, Bhayangkara FC, Persita Tangerang, PSS Sleman dan Persebaya Surabaya.

Di sela-sela diliburkannya tim, Marcelo Rospide telah melakukan evaluasi. Dia menyoroti efektivitas permainan dan banyak kesalahan yang dilakukan pemain.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x