Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1, PSM Makassar vs Borneo FC, Hanya di Vidio, Jumat 29 Maret 2024

- 29 Maret 2024, 18:47 WIB
Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1, PSM Makassar vs Borneo FC, Hanya di Vidio, Jumat 29 Maret 2024, kickoff pukul 20.30 WIB
Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1, PSM Makassar vs Borneo FC, Hanya di Vidio, Jumat 29 Maret 2024, kickoff pukul 20.30 WIB /vidio.com/Vidio.com

INDOBALINEWS - Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1, PSM Makassar vs Borneo FC, Hanya di Vidio, Jumat 29 Maret 2024.

PSM Makassar vs Borneo FC akan berhadap-hadapan pada pekan 30 BRI Liga 1. Laga akan digelar di stadion Batakan, Balikpapan, Jumat 29 Maret 2024, kickoff pukul 20.30 WIB.

Laga PSM Makassar vs Borneo FC tidak akan disiarkan LIVE INDOSIAR dan hanya dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio.

Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 PSM Makassar vs Borneo FC dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Barito Putera vs PSIS Semarang, Hanya di Vidio, Jumat 29 Maret

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 dan berita olahraga lainnya di sini.

PSM Makassar belum mampu bangkit dari keterpurukan. Dalam lima pertandingan, Juku Eja hanya mampu meraih satu kemenangan. Dua laga berakhir dengan kekalahan dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Performa buruk tersebut membuat sang juara bertahan BRI Liga 1 itu terkunci di posisi dua belas klasemen dengan perolehan 37 poin.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Ada Apa? Pilar Utama PSIS Semarang Dikabarkan Siap Mundur Massal

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x