Bursa Transfer Pemain Liga 1: Ngeri, Persebaya Surabaya Incar Eks Striker Deportivo Alaves

- 4 April 2024, 17:33 WIB
Persebaya Surabaya incar eks striker Deportivo Alaves, Rodrigo Rivas, Kamis 4 April 2024
Persebaya Surabaya incar eks striker Deportivo Alaves, Rodrigo Rivas, Kamis 4 April 2024 /Tangkapan layar Instagram @rodrigorivas_19/

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan informasi seputar bursa transfer pemain Liga 1. Kabar kali ini datang dari Persebaya Surabaya.

Karir Paulo Henrique bersama Persebaya Surabaya sepertinya tak akan berlangsung lama. Itu terjadi setelah klub berjuluk Bajol Ijo memberi sinyal mendatangkan striker baru di bursa transfer pemain Liga 1 akan datang. Berikut informasi lengkapnya.

Persebaya Surabaya Potensial Lepas Paulo Henrique

Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 belum berakhir, namun sejumlah klub mulai menunjukkan geliat di bursa transfer pemain. Beberapa klub bahkan dikabarkan akan melepas legiun asingnya demi memberikan tempat pada calon rekrutan anyar di bursa transfer pemain akan datang.

Baca Juga: Liga 1: Ini Penyebab Persija Jakarta Kena Sanksi Tidak Boleh Terlibat di Tiga Periode Bursa Transfer Pemain

Persebaya Surabaya menjadi salah satu tim yang santer dikabarkan mendatangkan rektutan anyar di musim depan. Lini depan menjadi salah satu pos yang di evaluasi manajemen.

Paulo Henrique yang diharapkan dapat menjadi solusi lini depan Persebaya Surabaya, performanya masih sangat jauh dari harapan manajemen.

Masuk menggantikan Paulo Victor di jendela transfer paruh musim 2023/24, eks striker Persiraja Banda Aceh itu tak kunjung menunjukkan permainan impresif. Hingga pekan 30 BRI Liga 1, Henrique baru mencetak tiga gol dalam sebelas laga bersama Bajol Ijo. Catatan gol Henrique memang lebih baik dari Paulo Victor.

Baca Juga: Sandra Dewi Diperiksa Kejagung untuk Telusuri Dana Hasil Korupsi Timah

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @gozipbola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x