Liga 1 Indonesia: Bali United Sukses Bungkam Bhayangkara FC 2-1

- 21 April 2024, 08:05 WIB
Laga Bali United vs Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta berakhir dengan kemenangan tuan rumah 2-1 pada Sabtu 20 April 2024 malam.
Laga Bali United vs Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta berakhir dengan kemenangan tuan rumah 2-1 pada Sabtu 20 April 2024 malam. /Dok BU

INDOBALINEWS - Tuan rumah Bali United sukses bungkam Bhayangkara FC dalam laga ke-32 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali dengan skor 2-1 yang berlangsung Sabtu 20 April 2024 malam.

Dengan hasil ini Bali United berhasil mengamankan posisi ketia dalam klasemen sementara dengan penambahan poin menjadi 55.

Sementara Bhayangkara FC degtradasi  menuju Liga 2 musim depan, sebelum duel melawan Bali United (BU)

Dengan kekalahan Bhayangkara itu poin maksimal yang akan dikumpulkan mencapai 29 poin sehingga tim ini menyusul Persikabo yang sudah lebih dulu dipastikan degradasi ke Liga 2 sejak akhir Maret lalu.

Baca Juga: Piala FA: Manchester City Lolos ke Partai Final Lewat Gol Tunggal Bernardo Silva

Pertandingan antara Bali United dan Persikabo yang dikawal wasit Tommi Manggopa sejak awal terlihat didominasi serangan tuan rumah. 

Meski agresif, namun tim tuan rumah harus bersabar menanti momen yang tepat mencetak gol. Sejumlah peluang tim tuan rumah sejak awal laga, gagal di finishing touch menjadi gol. Bahkan gol tuan rumah pada menit ke-19 dinilai offside oleh wasit.

Hingga turun minum, kedua tim menghasilkan skor kacamata 0-0. Tim tamu dengan julukan the Guardian yang bermain lebih tenang, justru mengawali cetak gol melalui sepakan pemain nomor punggung 4, Anderson Salles pada menit ke-72.

Skuad Bali United kemudian berupaya mengejar ketertinggalan mendekati ujung pertandingan.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x