Penerbangan Bali-Jepang Dibuka Segera, Koster Yakinkan Bali Siap

- 7 Desember 2020, 20:14 WIB
 video conference rapat terbatas Gubernur Koster dengan Duta Besar RI untuk Jepang Heri Akhmadi, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dan instansi serta pemangku kepentingan terkait pemulihan ekonomi dan pariwisata Bali dari Gedung Gajah, Jaya Sabha, Denpasar, Senin 7 Desember 2020
video conference rapat terbatas Gubernur Koster dengan Duta Besar RI untuk Jepang Heri Akhmadi, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dan instansi serta pemangku kepentingan terkait pemulihan ekonomi dan pariwisata Bali dari Gedung Gajah, Jaya Sabha, Denpasar, Senin 7 Desember 2020 /Dok Pemprov Bali

INDOBALINEWS - Gubernur Bali Wayan Koster menyampaikan kesiapan Bali jika penerbangan Bali-Jepang segera dibuka dalam waktu dekat.

Hal ini dikatakan Gubernur Bali I Wayan Koster saat mengikuti video conference rapat terbatas dengan Duta Besar RI untuk Jepang Heri Akhmadi, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dan instansi serta pemangku kepentingan terkait pemulihan ekonomi dan pariwisata Bali dari Gedung Gajah, Jaya Sabha, Denpasar, Senin 7 Desember 2020.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali Senin 7 Desember 2020

Pertemuan ini membahas situasi terkini di Jepang dan di Bali untuk melihat kemungkinan membuka kembali pariwisata Bali untuk wisatawan Jepang dalam waktu dekat.

Gubernur Bali Wayan Koster mengatakan Pemerintah Provinsi Bali sudah mempersiapkan diri dan mengantisipasi sejak jauh hari seandainya keran wisatawan mancanegara sudah kembali dibuka.

Baca Juga: Serang Polisi di Jalan Tol, 6 Pengikut Rizieq Ditembak

“Kami sudah melakukan tahapan prakondisi melakukan pengetatan protokol kesehatan dengan sejumlah instrumen kebijakan bersama di provinsi Bali untuk wisatawan mancanegara,” kata mantan anggota DPR RI tiga periode ini seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Lomba Game Segera Digelar, Wadahi Perkembangan E-Sports di Denpasar Bali

Gubernur menambahkan provinsi Bali sudah menyiapkan diri menerima wisatawan mulai dari bandara hingga ke destinasi wisata. Di antaranya dengan kebijakan sertifikasi bagi pelaku usaha pariwisata untuk menjamin keamanan sesuai protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x