Jadi Duta Toilet, Artis Lady Marsella Banjir Dukungan Benahi Wajah 'Belakang' Pariwisata Indonesia

- 26 Februari 2021, 08:31 WIB
Lady Marsella, Duta Toilet Indonesia.
Lady Marsella, Duta Toilet Indonesia. /Instagram @Ladymarsella30

INDOBALINEWS - Artis Lady Marsella yang baru saja ditunjuk sebagai Duta Toilet Indonesia oleh Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) mendapat banyak dukungan.

Dukungan tersebut tak hanya sekedar ucapan selamat dari sesama artis dan koleganya yang diberikan di sejumlah media sosial miliknya, tetapi juga dukungan dari para pelaku pariwisata tanah air.

Seperti yang terlihat di akun Instagram pribadinya, sejumlah pelaku pariwisata di berbagai daerah mengungkapkan dukungannya.

Baca Juga: Polda Bali Jaga Ketat Pelantikan Kepala Daerah Terpilih

"Kami warga Cilacap Jawa Tengah menanti kedatangan Duta Toiet di tempat wisata Cilacap Jawa Tengah," demikian @wardi yan, sebuah akun instagram dukungan untuk Lady Marsella.

Satu yang cukup unik diungkapkan oleh pecinta pariwisata alam yang mengaku ingin bergabung dengan duta toilet untuk membenahi urusan toilet wisata pegunungan.

Baca Juga: Penembakan Cengkareng Tewaskan 3 Orang, Kapolda Metro Jaya Minta Maaf

"Kak boleh bergabung ke STI. Untuk wisata di gunung mari kita cari formula yang tepat karena khusus wisata pendakian gunung ada kaidah hutan lindung dan konservasi, jadi mungkin nanti ada formula khusus," begitu yag dikutip dari akun instagram @prau_mountain.

Lady Marsella sebelumnya ditunjuk menjadi Duta Satuan Tugas (Satgas) Toilet Indonesia guna membenahi toilet di kawasan destinasi pariwisata Indonesia.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x