Baru 5 Hotel yang Siap Dipakai untuk Bali Warm Up Vacation untuk PPLN

- 6 Februari 2022, 17:08 WIB
Ilustrasi wisatawan pelaku perjalanan luar negeri yang tiba di Bali dalam program Bali warm up vacation, inovasi dari kemenparekraf.
Ilustrasi wisatawan pelaku perjalanan luar negeri yang tiba di Bali dalam program Bali warm up vacation, inovasi dari kemenparekraf. /Dok Humas Kemenparekraf

 

INDOBALINEWS - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif terus meningkatkan kualitas program warm up vacation dalam menyambut Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN) yang datang ke Indonesia melalui penerbangan langsung ke Bali.

Program Bali warm up vacation merupakan inovasi yang dirancang secara khusus  untuk wisatawan atau PPLN yang baru datang ke Bali agar dapat menjalani karantina dalam hotel dengan sistem bubble.

Program ini memungkinkan seseorang bisa beraktivitas tidak terbatas hanya di kamar. Namun dapat melakukan berbagai aktivitas di area bubble yang khusus disiapkan oleh pengelola hotel. 

Baca Juga: BRI Liga 1: Persebaya vs Persipura, Duel Tim Beda Misi

Program warm up vacation ini bertujuan agar PPLN tidak merasa menjalani karantina di Bali, namun lebih merasa sedang menjalani pemanasan untuk persiapan liburannya di Bali.

Tentunya dengan tetap mengedepankan prinsip kehati-hatian dalam mencegah penyebaran COVID-19. 

Baca Juga: Woman of The Year 2022, Billboard Pilih Sang Superstardom Olivia Rodrigo

Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf/Baperekraf, Nia Niscaya, dalam keterangannya, Sabtu 5 Februari 2021 menjelaskan bahwa Paket Bali  warm up vacation ini berbeda dengan paket karantina.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Kemenparekraf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x