Malam Tahun Baru di Bali: Polisi Dirikan Pos di Seputaran Pantai Kuta

- 24 Desember 2023, 13:05 WIB
Pantai Kuta, Bali. Pantai Kuta masih jadi destinasi utama wisatawan menghabiskan malam Tahun Baru 2024.
Pantai Kuta, Bali. Pantai Kuta masih jadi destinasi utama wisatawan menghabiskan malam Tahun Baru 2024. /Te Effendi PRMN

 

INDOBALINEWS - Bali masih tetap menjadi tujuan utama wisatawan domestik (wisdom) juga wisatawan mancanegara (wisman) untuk menghabiskan malam pergantian tahun.

Sejumlah titik di Bali diprediksi akan dipadati oleh para wisatawan di Malam Tahun Baru di Bali nanti seperti Pantai Kuta, Legian dan Canggu.

Untuk itu beberapa hari sebelum malam pergantian tahun, Dirlantas Polda Bali sudah mengecek posko pengamanan di Pantai Kuta.

Baca Juga: Natal di Bali: Cegah Potensi Aksi Terorisme, Polda Bali Terapkan Pengamanan Berlapis

Dirlantas Polda Bali KBP. Ruminio Ardano, S.I.K., pengecekan Posko Malam Tahun Baru di Jl. Pantai Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu 23 Desember 2023.

Kedatangan Dir. Lantas Polda Bali KBP. Ruminio Ardano, S.I.K., ke posko tahun baru bertujuan untuk melakukan pengecekan kesiapan posko Tahun Baru 2024 yang berlokasi berdekatkan dengan Mall Beachwalk Kuta.

Pengecekan ini untuk memastikan kesiapan pengamanan Natal dan tahun baru berjalan sesuai dengan rencana. 

Baca Juga: Kunjungan Wisatawan Mancanegara ke Indonesia Melebihi Target 2023

KBP. Ruminio Ardano, S.I.K., menjelaskan posko yang dirikan digunakan untuk memudahkan pemantau situasi saat malam pergantian tahun di Pantai Kuta dan sekitarnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x