Arya Wedakarna Berharap Masyarakat Dukung Program Vaksinasi Covid-19

- 1 Januari 2021, 19:52 WIB
Arya Wedakarna, Senator DPD RI dalam Rapat Dengar Pendapat Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dengan Komite I Bidang Hukum DPD RI B.65 Utusan Provinsi Bali, Rabu 30 Desember 2020.
Arya Wedakarna, Senator DPD RI dalam Rapat Dengar Pendapat Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dengan Komite I Bidang Hukum DPD RI B.65 Utusan Provinsi Bali, Rabu 30 Desember 2020. /Dok Dayat

INDOBALINEWS - Persiapan pelaksanaan simulasi vaksinasi covid-19 di Bali menjadi hal prioritas utama sebagai daerah pertama yang melaksanakannya. Seluruh Muspida diantaranya aparat TNI - Polri sudah mempersiapkan koordinasinya.

Baca Juga: Terduga Pelaku Pembunuh Karyawati Bank Mandiri Kuta Bali, Kos Bersama Ortu Dekat TKP

Demian disampaikan oleh Arya Wedakarna, Senator DPD RI dalam Rapat Dengar Pendapat Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dengan Komite I Bidang Hukum DPD RI B.65 Utusan Provinsi Bali, Rabu 30 Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Jumat 1 Januari 2021

Ia berharap dukungan pemberitaan yang positif dari masyarakat di ranah media sosial terutama media dalam pemberitaannya. Selain itu nantinya masyarakat haruslah mendukung program vaksinasi ini.

Baca Juga: Terungkap Peredaran Sabu 50 Kg Dalam Kemasan Teh China, Jaringan Aceh Medan dan Jakarta

Jika pun ada yang keberatan ia mengatakan silahkan dikemukakan aspirasi dengan alasannya.

"Silahkan kritis karena ini negara hukum, namun diharapkan aspirasinya tidak malah menjadi 'blunder' terhadap program vaksinasi gratis," ujar Arwa Wedakarna seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Karyawati Bank Mandiri Kuta Bali, CCTV Jadi Kunci Terlacaknya Pelaku

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x