Kapolresta Denpasar Terima Kunjungan Kerja Anggota Komisi III DPR RI Wayan Sudirta

- 4 Maret 2022, 18:41 WIB
 Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, SH., S.I.K., M.Si. Jumat 4 Maret 2022 menerima kunjungan kerja Anggota Komisi III DPR RI I Wayan Sudirta di mapolresta Denpasar.
Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, SH., S.I.K., M.Si. Jumat 4 Maret 2022 menerima kunjungan kerja Anggota Komisi III DPR RI I Wayan Sudirta di mapolresta Denpasar. /Dok Humas Polresta Denpasar

 Wa

 

INDOBALINEWS - Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, SH., S.I.K., M.Si. Jumat 4 Maret 2022 menerima kunjungan kerja Anggota Komisi III DPR RI I Wayan Sudirta di mapolresta Denpasar.

Kedatangannya untuk mengetahui program kerja Kapolresta Denpasar yang belum genap sebulan menjabat.

"Komisi III bertanggungjawab penuh dengan mitra kerjanya, sehingga bisa diserap untuk menunjang pelaksanaan tugas yang nantinya bisa menciptakan situasi yang kondusif," kata Wayan Sudirta.

Baca Juga: Puluhan Terapis Asal Bali Telah Dievakuasi dari Ukraina, Invasi Rusia Terus Berlanjut

Ia menerangkan, Komisi III mempunyai peran untuk mempertahankan dan memelihara kerukunan bersama kepolisian.

"Oleh karena itu perlu dilakukan kolaborasi untuk menciptakan keamanan di dalam masyarakat," ujarnya yang datang bersama Ketua PHDI Bali Gusti Ngurah Sudiana.

Wayan Sudirta sangat mengapresiasi Kapolresta Denpasar yang meski belum sebulan menjabat telah banyak melakukan upaya untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Denpasar.

Baca Juga: Napi se UPT Provinsi Bali yang Beragama Hindu Terima Remisi Nyepi 2022

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x