AKBP Bambang Yugo Pamungkas Resmi Jabat Kapolresta Denpasar Bali

- 10 Februari 2022, 13:15 WIB
Upacara serahterima jabatan Kapolresta Denpasar dipimpin langsung Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., di lapangan Mako Polresta Denpasar Kamis 10 Februari 2022.
Upacara serahterima jabatan Kapolresta Denpasar dipimpin langsung Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., di lapangan Mako Polresta Denpasar Kamis 10 Februari 2022. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - AKBP. Bambang Yugo Pamungkas., S.H., S.IK., M.Si, resmi menjabat sebagai Kapolresta Denpasar Bali dalam upacara serah terima jabatan Kamis 10 Februari 2022.

Upacara serahterima jabatan dipimpin langsung Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., di lapangan Mako Polresta Denpasar.

Upacara Sertijab Kapolresta Denpasar dari KBP. Jansen Avitus Panjaitan., S.IK.,MH. kepada AKBP. Bambang Yugo Pamungkas., S.H., S.IK., M.Si, Sesuai dengan Surat Keputusan Kapolri Nomor Kep/ 95 / I / 2022 tanggal 24 Januari 2022.

Baca Juga: Sandiaga Uno: MotoGP Dapat Bangkitkan Nilai Ekonomi Tak Kurang Dari Rp500 Miliar

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Bali menyampaikan bahwa mutasi jabatan dalam Polri merupakan bentuk pembinaan karir dari anggota Polri untuk menduduki jabatan dan karir yang lebih tinggi.

Begitu pula dengan untuk KBP Jansen Avitus Panjaitan dan AKBP. Bambang Yugo Pamungkas yang akan menempati jabatan baru sebagai Kapolresta Denpasar.

Dalam kesempatan ini Kapolda Bali menyampaikan apresiasi kepada KBP. Jansen Avitus Panjaitan yang selama menjabat Kapolresta Denpasar dalam kurun waktu 1 tahun 11 Bulan telah menjaga kondusifitas keamanan wilayah Denpasar.

Baca Juga: Jelang Hari Kasih Sayang, Rini Wulandari Juara Indonesia Idol Sesi 4 Rilis Single Bertema Naughty Valentine

Menurut Kapolda, Denpasar merupakan Ibukota provinsi Bali tentu saja keamanan merupakan prioritas utama.  Dan di bawah kepemimpinan KBP. Jansen Avitus Panjaitan situasi keamanan Kota Denpasar dapat terkendali tidak ada hal yang tidak dapat diselesaikan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x