Sosok Pemuda Bali Ini, Siapkan Program Untuk Majukan Kesenian Bali

- 11 Juli 2023, 10:38 WIB
Ekky
Ekky /

INDOBALINEWS - Sosok Pemuda Bali Oki Fahreza menghadiri acara Gladi Bersih yang diadakan Yayasan seni Jegog Jembrana sebagai duta dari Kabupaten Jembrana.

Dalam parade, Pesta Kesenian Bali yang akan digelar di Arda Chandra Art Center Denpasar mendatang.

Dalam acara ini, turut dihadiri oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, Kepala Kejaksaan Negeri Jembrana Salomina Meyke Salima dan lain-lain.

 Baca Juga: Live Shopping Paling Laris, Transaksi di Shopee Live Meningkat 12 Kali Lipat

Dalam acara ini, Oki Fahreza yang juga Calon Legislatif Muda dari partai Demokrat ini memenuhi undangan dari Bupati Jembrana sebagai sosok anak muda yang dinilai mempunyai visi dan misi serta dukungan terhadap kemajuan kesenian Bali.

“Saya sangat berterimakasih kepada pak Bupati, yang mengundang saya dalam acara ini. Beberapa kali pak Bupati mengajak saya untuk memberikan support terhadap kemajuan serta masa depan anak muda melalui kesenian,” ucap Oki Fahreza, usai acara gladi bersih di Angkringan Kaliakah, Jembrana Senin 10 Juli 2023 malam.

 Baca Juga: Duo Meenping, Artis Thailand Sapa Fans Indonesia di Bali

“Saya terus berkomitmen untuk membuktikan kepedulian saya, tetap memberikan perhatian penuh terhadap anak muda dan dukungan untuk kesenian Bali,” tutur pria yang juga pernah menjabat di Perusahaan BUMN ini menambahkan.

Tak hanya itu, demi mewujudkan cita-cita anak muda bali di bidang Kesenian, Pengusaha muda ini terus berupaya untuk memberikan yang terbaik melalui program-program yang edukatif yang ia jalankan kedepannya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x