Ketua Kwarda Bali kukuhkan kepengurusan Kwarcab Jembrana

- 18 Desember 2022, 10:30 WIB
Ketua Kwarda Bali kukuhkan kepengurusan Kwarcab Jembrana.
Ketua Kwarda Bali kukuhkan kepengurusan Kwarcab Jembrana. /Dok Pramuka Kwarda Bali

 

INDOBALINEWS - Ketua Kwartir Cabang Jembrana I Made Budiasa beserta Pengurus  Kwartir Cabang Jembrana  dan Lembaga Pemeriksa Keuangan  Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Jembrana periode tahun 2021-2026 resmi dikukuhkan pada Sabtu 17 Desember 2022 di Gedung Auditorium Pemerintah Kabupaten Jembrana.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Kwartir Daerah Bali I Made Rentin turut melantik dan mengukuhkan, Bupati Jembrana, I Nengah Tamba sebagai Ketua Majelis Pembimbing Kwarcab Pramuka Jembrana bersama anggota majelis pembimbing lainnya.

Rentin dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Mabicab dan Kwarcab Gerakan Pramuka Jembrana.

Baca Juga: Liga 1: Persis Solo vs Persib Bandung, Luis Milla Incar Kemenangan untuk Zalnando

“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi Kwarcab dan seluruh jajaran pengurus masa bhakti 2016-2021, dan selamat kepada kakak-kakak yang dilantik hari ini untuk masa bhakti 2021-2026 walaupun pelantikan baru dilaksanakan setalah satu tahun kepengurusan berjalan,” ucapnya. 

Melihat komposisi Mabicab dan Pengurus Kwartir Cabang Jembrana, Made Rentin mengungkapkan harapan besarnya akan perkembangan Kwartir Cabang Jembrana.

Baca Juga: GWK Menjemput 10 - 20 ribu Pengunjung Perhari Jelang Nataru 2023

Lebih lanjut dikatakannya, jika dilihat dari komposisi Mabicab dan Kepengurusan Kwarcab Jembrana tak diragukan lagi bahwa Kwarcab Jembrana akan mendapat dukungan besar dari pemerintah Kabuaten Jembrana.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x