Surya Paloh Dijadwalkan Bakar Semangat Kader Partai NasDem Bali, di Hari Kedua Kampanye

- 22 Januari 2024, 20:10 WIB
Surya Paloh pidato di GBK
Surya Paloh pidato di GBK /Fahirmal humas Nasdem

INDOBALINEWS  - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh dijadwalkan akan kampanye politik di Bali, pada hari Selasa, 23 Januari 2024 besok. 

Surya Paloh dan rombongan dari DPP Partai NasDem sebelumnya pada hari Senin (22/1) hari ini kampanye politik di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Baca Juga: DPW Partai NasDem Bali Gelar Piodalan Madya, Ini Harapan Julie Laiskodat

Sekretaris Wilayah (Sekwil) Partai NasDem Bali, Nyoman Winata mengatakan Surya Paloh dan rombongan dijadwalkan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Selasa pagi besok, berangkat dari Bandara Internasional Lombok (BIL) Peraya Lombok Tengah. 

"Besok tiba jam 10:30 Wita langsung ke DPW, kampanye/ rapat umum internal Nasdem saja untuk memberi motivasi dan membakar semangat para caleg dan kader partai Nasdem", kata Nyoman Winata, Senin 22 Januari 2024. 

Baca Juga: Surya Paloh: Partai NasDem Sejalan dengan Pikiran Pikiran Besar Rakyat Bali

Acara akan digelar di kantor DPW Partai NasDem Bali, jalan Cok Agung Tresna kota Denpasar dihadiri calon legislatif (caleg) mulai dari tingkatan DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD kabupaten/ kota, pengurus dan kader partai Nasdem Bali. 

Surya Paloh akan berorasi, memotivasi, membakar semangat para kader terutama para Caleg Partai NasDem yang bertarung pada Pemilu tahun 2024 ini agar bisa mencapai target. Salah satu targetnya adalah bisa meloloskan calon anggota legislatif (caleg) Nasdem dari Bali ke Senayan, satu kursi DPR RI. ***

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x