Viral Jelang Pemilu 2024: Beredar Suara Rekaman Surya Paloh Marahi Anies, Rekayasa Teknologi AI-kah?

- 23 Januari 2024, 11:24 WIB
Unggahan akun resmi medsos PArtai Nasdem terkait viralnya rekaman suara seperti Surya Paloh tengah memarahi Anies Baswedan.
Unggahan akun resmi medsos PArtai Nasdem terkait viralnya rekaman suara seperti Surya Paloh tengah memarahi Anies Baswedan. /IG @official_nasdem

 

INDOBALINEWS -  Ketua Umum Partai Nasdem dijadwalkan hari ini Selasa 23 Januari 2024 akan mengobarkan semangat kadernya di Bali jelang Pemilu 2024. Sementara itu sehari sebelumnya sempat viral di medsos rekaman suara yang 'mirip' suara Surya Paloh tengah berincang dengan 'Anies Baswedan' dengan suara bernada marah.

Berikut rekaman suara yang beredar perbincangan keduanya:

"Seperti Surya Paloh" : 'Anies surveimun itu selalu paling bawah. Kita di partai pusing semua, koalisi juga kebingungan, gimana ini?

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Kalah Bersaing di Bayern Munchen, Matthijs de Ligt OTW Manchester United?

"Seperti Anies": Maaf pak saya sudah berusaha sekuat tenaga pas di debat juga saya sudah mati-matian buat mengambil perhatian masyarakat.

"Surya Paloh: "Dan tetap aja tapi datamu itu ngawur....saya yang malu haduhh Nies

"Anies: Itu saya berusaha kalem aja pak buat ngeles....."

Demikian secuplik rekaman yang diunggah akun resmi Nasdem @official_nasdem yang beredar di masyarakat dengan caption:  "Waspada Hoax ya kakak-kakak semua."

Baca Juga: Lakukan Trik Sederhana ini untuk Hindari Glaukoma, Apa Hubungannya dengan Angka 8?

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x