Wacana Duet Koalisi Ganjar dan Anies di Putaran Kedua, Surya Paloh: Pasti Tambah Seru

- 23 Januari 2024, 14:22 WIB
Ketua Umum Partai NasDem Surya PAloh saat tiba di Kantor DPW NAsDem Bali Selasa 23 Januari 2024.
Ketua Umum Partai NasDem Surya PAloh saat tiba di Kantor DPW NAsDem Bali Selasa 23 Januari 2024. /Dok Hanna

INDOBALINEWS - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan akan membuka diri pada pihak manapun terkait wacana yang berkembang di masyarakat tentang duet koalisi Ganjar dan Anies di putaran kedua.

Dikatakan Surya Paloh Partai NasDem mempunyai keinginan untuk tetap menjaga komunikasi politik tetap cair pada siapa saja. "Kepada siapa saja ndak masalah bagi kita," ujar Surya Paloh saat berada di Gedung NasDem Bali, Renon Denpasar Selasa 23 Januari 2024 dalam rangka kampanye tatap muka bersama para anggota Partai NasDem.

Lebih lanjut Surya Paloh tak menampik atau juga mengiyakan wacana 2 paslon (nomor 1 dan 3) akan bergabung di putaran kedua, ia hanya mengomentari kondisi keriuhan politik saat ini.

Baca Juga: Ini Keuntungan Bali United dari Turnamen Internasional Hana Bank - BIDV Cup di Vietnam

"Pasti tambah serulah, belum ada putarannya saja sudah seru apalagi putaran kedua," tukas Surya Paloh lagi. Meski begitu ia mengaku belum berkomunikasi dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri terkait kemungkinan itu.

Sementara itu untuk Pemilu 2024, ia yakin kali ini DPW NasDem Bali akan mampu meraih kursi DPR RI yang kosong kali kedua. "Kursi kosongnya untuk dua kali pemilu, InshaAllah saya optimis untuk mendapatkannya," tegasnya.

Salah satu target Partai NasDem Bali memang bisa meloloskan calon anggota legislatif (caleg) Nasdem dari Bali ke Senayan, satu kursi DPR RI.

Baca Juga: Rekomendasi Sepatu Klasik Jenama Dior Sebagus Apa?

Acara tatap muka ini digelar di kantor DPW Partai NasDem Bali, jalan Cok Agung Tresna kota Denpasar dihadiri calon legislatif (caleg) mulai dari tingkatan DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD kabupaten/ kota, pengurus dan kader partai Nasdem Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x