Rekomendasi Sepatu Klasik Jenama Dior Sebagus Apa?

- 23 Januari 2024, 12:27 WIB
Jadior Kitten Heels.
Jadior Kitten Heels. /Dior

INDOBALINEWS - Christian Dior biasa dikenal sebagai Dior adalah sebuah produsen barang mewah asal Perancis yang dikendalikan dan dipimpin oleh pebisnis asal Perancis Bernard Arnault yang juga memimpin LVMH produsen barang mewah twrbesar di dunia. Dior sendiri memegang 42,36% saham dan 59,01 hak suara LVMH.

Dior merupakan brand fesyen asal Paris yang didirikan perancang busana
Kenamaan Christian Dior koleksi pertama Dior diluncurkan perdana pada 1947. Kala itu Dior menghadirkan busana perempuan untuk musim semi dan musim panas.

Dior saat ini merancang dan menjual produk berbahan kulit, aksesoris mode, alas kaki, perhiasan, jam, parfum, kosmetik, dan produk perawatan kulit serta juga mempertahankan tradisnya sebagai pencipta haute-couture melalui divisi 'Christian Dior Couture'.

Baca Juga: Viral Jelang Pemilu 2024: Beredar Suara Rekaman Surya Paloh Marahi Anies, Rekayasa Teknologi AI-kah?

Walking Dior.
Walking Dior. Dior

Dilansir dari Akun Tik-Tok : @albertthenn memiliki pengikut sebanyak 12.8rb dan disukai sebanyak 669rb oleh pengguna Tik-Tok terkait Rekomendasi sepatu klasik jenama Dior sebagus apa sebagai berikut :

1. Dimulai dari "best seller" Jadior kitten heels, 'sling bag' dan kitten heelsnya nyaman dan dia juga memiliki warna nude atau warna kulit menurut sales advisornya klienya banyak yang sangat menyukai sepatu jenis ini karena menurut nya nyaman sekali untuk dipakai. Dengan bentuk sepatu hak tinggi mini haknya sehingga menjuluki nya sebagai "kitten heels" yang imut dengan nuansa warna pilihan hitam dan ada juga yang berwarna kulit atau 'nude' dengan aksen pita diatasnya bertuliskan Jadior berwarna hitam dan putih kemudian dia juga memiliki versi high heels dan flat shoes dengan material kanvas kombi kulit berat.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Kalah Bersaing di Bayern Munchen, Matthijs de Ligt OTW Manchester United?

2. Dior act sandal bukan hanya bentuknya yang menggemaskan dan lucu berbentuk sandal yang empuk dan cocok untuk dipakai untuk acara 'casual' atau bahkan santai dan sangat nyaman dipakai dengan material kulit domba yang super nyaman.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: TikTok @albertthenn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x