Pilwali Denpasar, Paslon Amerta Galang Dukungan Berbagai Lapisan Masyarakat

- 10 November 2020, 16:50 WIB
Paket Amerta dalam Pilwali Kota Denpasar  terus menggalang dukungan berbagai kalangan masyarakat. Pada Senin 9 November 2020 malam pasangan ini kembali menyapa warga Muslim Denpasar dan kaum milenial
Paket Amerta dalam Pilwali Kota Denpasar terus menggalang dukungan berbagai kalangan masyarakat. Pada Senin 9 November 2020 malam pasangan ini kembali menyapa warga Muslim Denpasar dan kaum milenial /Dok Wan

INDOBALINEWS - Pasangan Calon (Paslon) AMERTA, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara terus mengalang dukungan dari masyarakat kota denpasar untuk memenang pertarungan pada Perwali Kota Denpasar 9 Desember mendatang.

Baca Juga: Habib Rizieq Tiba di Indonesia, Pengamat Hukum Pertanyakan Kasusnya

Kali ini Pasangan Nomor urut 2 itu turun untuk bertemu dengan sejumlah masyarakat sambil membagikan masker dan baju kaos. Kini masyarakat yang ditemui adalah masyarakat muslim yang tinggal di Jalan Palapa, Desa Sesetan, Senin 9 November 2020 malam.

Baca Juga: Polisi Bekuk Pencuri Uang Sesari di Pura

Kunjungan tersebut disambut baik oleh warga muslim yang tinggal di Jalan Palapa. Bahkan warga disana menginginkan Paslon AMERTA nantinya terpilih untuk bisa memimpin Kota Denpasar.

Baca Juga: Penjual Ikan Meninggal di Tengah Massa FPI Yang Tunggu Rizieq Pulang

"Karena para warga muslim disana sangat menginginkan sekali kedepannya Kota Denpasar ada perubahan. Paling tidak sesuai program visi-misi Paslon AMERTA yakni mewujudkan Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing," ujar Calon Walikota Denpasar Ngurah Ambara seperti yang dikutip oleh indobalinews.com dalam rilisnya, Selasa 10 November 2020.

Baca Juga: Dokter Tirta Hadiri Sidang Jerinx, Tak Setuju Tuntutan 3 Tahun

Setelah menemui warga muslim di Jalan Palapa, Paslon AMERTA kemudian bertemu sejumlah anak muda milenial yang biasa nongkrong dan ngumpul di warung Sekopi di Jalan Tukad Balian, Renon Denpasar.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x