HUT ke-9 Partai Nasdem, 'Sing Nasdem Sing Keren' di Bali

- 11 November 2020, 17:50 WIB
Partai nasdem 11 November 2020 merayakan HUT ke-9 secara daring dari seluruh Indonesia. Di Bali Nasdem meneriakkan Sing Nasdem Sing Keren
Partai nasdem 11 November 2020 merayakan HUT ke-9 secara daring dari seluruh Indonesia. Di Bali Nasdem meneriakkan Sing Nasdem Sing Keren /Dok Nasdem Bali

INDOBALINEWS - Partai NasDem pada Rabu 11 November 2020 menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-9 secara live online serentak di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Pendidikan Politik NasDem, Cerdaskan Wawasan Politik Masyarakat

Di Bali perayaan ini digelar sederhana dengan menonjolkan seni budaya Bali. Para pengurus partai, kader dan simpatisan partai besutan tokoh nasional Surya Paloh ini hadir dengan baju adat Bali warna biru sementara para Garnita Nasdem berbaju kebaya.

Baca Juga: Video Syur Mirip Gisel, Polisi Periksa Saksi Ahli

Sekretaris DPW Partai Nasdem Bali Nyoman Winata dalam sambutannya mengajak semua kader untuk “Bersatu, Berjuang dan Menang” sesuai tagline partai.

“Ini harus dihayati. Bali harus bersatu. Tanpa bersatu kita pecah. Kita harus bersatu dan berjuang agar bisa menang. Saya akan fasilitasi semua, tak boleh ada sampai terpecah dan tercecer,” tegas Winatha seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: 2 Tahanan Menikah Dalam Penjara Polresta Denpasar Bali

Puncak perayaan HUT Partai NasDem dilakukan secara live online serentak di seluruh indonesia. Masing - masing Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) seluruh Indonesia silih berganti melakukan yel - yel dan mengucapkan selamat dengan ciri khas masing-masing daerah.

Baca Juga: Untuk Bangli Yang Lebih Baik, Paket Bagus Bertemu Tokoh Nasdem Oka Gunastawa

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x