Pilwali Kota Denpasar Bali, KPU Terima Pengiriman Surat Suara Tahap Pertama

- 22 November 2020, 10:26 WIB
Kegiatan pengawasan produksi logistik surat suara di percetakan PT Temprina, KPU bersama bawaslu Kota Denpasar, Minggu 22 November 2020
Kegiatan pengawasan produksi logistik surat suara di percetakan PT Temprina, KPU bersama bawaslu Kota Denpasar, Minggu 22 November 2020 /Dok KPU Kota Denpasar Bali

INDOBALiNEWS - KPU Kota Denpasar hari ini Minggu 22 November 2020 pada sekitar pukul 2 siang akan menerima pengiriman surat suara Pilwali Kota Denpasar  2020.

Menurut Ketua KPU Denpasar I Wayan Arsa Jaya surat suara yang dikirimkan oleh PT Temprina Media Grafika ini merupakan pengiriman tahap pertama dari dua tahap yang direncanakan. 

Baca Juga: Congkel Jendela Rumah di Denpasar Bali, Pencuri Gasak 5 HP

"Penerimaan dilaksanakan di gudang kantor KPU Kota Denpasar jalan raya puputan. Dan jumlah dus logistik surat suara yang akan dikirim sejumlah 120 dus @2.000 lembar," ujar Wayan Arsa, seperti yang dikutip oleh indobalinews.com, Minggu 22 november 2020.

Baca Juga: Terduga Penculik Anak Di Bali Diamankan Polisi, Dikenali dari CCTV

Ia juga mengatakan KPU bersama bawaslu Kota Denpasar juga melakukan kegiatan pengawasan produksi logistik surat suara di percetakan PT Temprina.

Baca Juga: Ridwan Kamil Diperiksa Bareskrim Polri, Imbas Kerumunan Massa Acara Rizieq Shihab

Ditambahkannya pengiriman tahap kedua direncanakan pada Rabu 25 November 2020 mendatang.  Jumlah keseluruhan logistik surat suara Pilwali Kota Denpasar untuk kebutuhan di TPS dan cadangan 2.5% adalah 456.645 lembar dan surat suara PSU 2.000 lembar.

Sebelumnya pada Kamis 19 November 2020 KPU Denpasar menggelar rapat koordinasi pengelolaan logistik perlengkapan pemungutan surat suara dan perlengkapan lainnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x