Peringati Hari Ibu, TP PKK Bali Gelar Rapid Test Gratis Untuk Perempuan

- 16 Desember 2020, 18:40 WIB
Peringati Hari Ibu, TP PKK Bali Gelar Rapid Test Gratis Untuk Perempuan Rabu 16 Desember 2020  sebagai deteksi dini penularan Covid-19 di Bali
Peringati Hari Ibu, TP PKK Bali Gelar Rapid Test Gratis Untuk Perempuan Rabu 16 Desember 2020 sebagai deteksi dini penularan Covid-19 di Bali /Dok Pemprov Bali

INDOBALINEWS -  Memperingati Hari Ibu ke-92 Tahun 2020, tim penggerak PKK Provinsi Bali yang diketuai Putri Suastini Koster, menyelenggarakan rapid test gratis yang diperuntukkan bagi kaum perempuan.

Rapid test gratis untuk deteksi dini penularan Covid-19 itu dilaksanakan di Wantilan Gedung Kertha Sabha, Denpasar, Rabu 16 Desember 2020.

Baca Juga: Perberlakuan Syarat Kunjungan ke Bali Berefek Domino Bagi Pelaku Pariwisata

Sekretaris TP PKK Provinsi Bali Kadek Suastini yang ditemui di sela-sela penyelenggaraan rapid test menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program TP PKK Pusat yang diselenggarakan serentak mulai tanggal 14 hingga 21 Desember 2020.

“Kami TP PKK Provinsi Bali melaksanakan hari ini, tanggal 16 Desember,” ujar Kadek Suastini mewakili Ketua TP PKK Provinsi Bali seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: 1 Dari 4 Penduduk Dunia Mungkin Tak Kebagian Jatah Vaksin Sampai Tahun 2022, Kata Peneliti

Ia menambahkan, kegiatan rapid test gratis bagi kaum perempuan ini akan dilaksanakan pula di kabupaten/kota di waktu yang bervariasi.

Selain itu, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TP PKK Pusat dalam menyukseskan program pemerintah yang saat ini tengah berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Presiden Jokowi, Peringkat 12 dari 500 Tokoh Muslim Paling Berpengaruh di Dunia

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah