Boleh ke Pantai Asal Lulus Rapid Test Antigen Gratis

- 31 Januari 2021, 16:35 WIB
Tim Gabungan melakukan rapid tes antigen gratis dalam rangka pengawasan yang ketat di depan pintu masuk obyek wisata Pantai Bangsal Hotel Inna Grand Bali Beach, Jalan Hang Tuah Desa Sanur Kaja, Kecamatan Denpasar Selatan, Minggu 31 Januari2021.
Tim Gabungan melakukan rapid tes antigen gratis dalam rangka pengawasan yang ketat di depan pintu masuk obyek wisata Pantai Bangsal Hotel Inna Grand Bali Beach, Jalan Hang Tuah Desa Sanur Kaja, Kecamatan Denpasar Selatan, Minggu 31 Januari2021. /Dok Kodim Badung

INDOBALINEWS - Tim Gabungan melakukan pengawasan yang ketat di depan pintu masuk obyek wisata Pantai Bangsal Hotel Inna Grand Bali Beach, Jalan Hang Tuah Desa Sanur Kaja, Kecamatan Denpasar Selatan, Minggu 31 Januari2021.

Hal ini dilakukan dalam rangka Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Selain itu juga untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung Pantai Sanur dalam menyambut Hari Banyu Pinaruh sebagai rangkaian dari Hari Raya Saraswati sehari sebelumnya.

Baca Juga: Rampok Bersenjata Pedang di SPBU Pelabuhan Benoa Bawa Kabur Uang Rp10 Juta

Pengawasan yang dilakukan oleh Tim Gabungan yang dipimpin langsung oleh Dandim 1611/Badung Kolonel Inf I Made Alit Yudana ini melibatkan 50 orang personel.

Tim gabungan terdiri dari unsur TNI Kodim 1611/Badung, Kepolisian Denpasar Selatan, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Denpasar, Dinas Perhubungan Kota Denpasar, Pecalang Desa Adat Sanur Kaja serta unsur Pengamanan Swakarsa.

Baca Juga: Siswi SMP Dicabuli Guru Les Matematika di Denpasar Bali

Dandim 1611/Badung dalam penyampaiannya disela kegiatan tersebut mengatakan operasi gabungan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk menekan lonjakan kasus penularan COVID-19 yang belakangan cenderung meningkat dan tinggi di Bali.

Baca Juga: Benarkah Ada Pungutan Pajar Baru Untuk Pulsa dan Token Listrik ? Ini Penjelasan Menkeu Sri Mulyani

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x