Balawista Kota Denpasar Sosialisasi Prokes di Pantai Sanur Bali

- 15 November 2020, 20:04 WIB
suasana Pantai Sanur di masa pandemi, Minggu 15 November 2020. Balawista Kota Dempasar Ikut Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pantai Sanur
suasana Pantai Sanur di masa pandemi, Minggu 15 November 2020. Balawista Kota Dempasar Ikut Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pantai Sanur /Dok Humas Pemkot Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Pada umumnya setiap Hari Sabtu dan Minggu digunakan masyarakat untuk bersantai atau berlibur. Salah satu tempat yang ramai dikunjungi masyarakat di Bali adalah Pantai Sanur.

Baca Juga: Satu-Satunya di Bali, Posyandu di Denpasar Raih Penghargaan Nasional

Namun, di tengah pandemi Covid-19 kerumunan mesti dikendalikan untuk menekan penyebaran Covid-19. Sebagai salah satu langkah menekan penyebaran Covid-19, BPBD Kota Denpasar melalui Satgas Balawista Kota Denpasar melakukan pemantauan serta sosialisasi protokol kesehatan.

Baca Juga: Update Minggu 15 November 2020, Tak Ada Yang Meninggal Kasus Covid-19 di Bali

Menurut Kepala BPBD Kota Denpasa IB Joni Arimbawa pemantauan ini dilakukan bagi pengunjung pantai di wilayah Sanur, Denpasar, Minggu 15 November 2020.

"Sosialisasi protokol kesehatan rutin dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu oleh 15 orang anggota Satgas Balawista Kota Denpasar," ujar Joni Arimbawa sepertinya dikutip indobalinews.com.

Baca Juga: Malam Minggu di Pantai Uluwatu Bali, 13 Mahasiswa Terjebak Air Laut Pasang

Ditambahkannya, hal itu dilakukan mengingat, setiap Sabtu dan Minggu merupakan hari libur dan biasanya ada peningkatan pengunjung pantai.

Petugas Balawista Kota Denpasar Ikut Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pantai Sanur, Minggu 15 November 2020
Petugas Balawista Kota Denpasar Ikut Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pantai Sanur, Minggu 15 November 2020 Dok Pemkot Denpasar Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x