Diduga Dipukul Pakai Tabung Gas 3 Kg, Sri Warga Banyuwangi Tewas Dalam Warung di Sanur Bali

- 3 Februari 2021, 11:49 WIB
Petugas BPBD dan Polresta Denpasar Bali mengevakuasi jenasah Sri asal Banyuwangi tewas diduga dipukul pakai tabung gas dalam warungnya di Sanur By Pass Ngurah Rai Bali, Selasa 2 Februari 2021.
Petugas BPBD dan Polresta Denpasar Bali mengevakuasi jenasah Sri asal Banyuwangi tewas diduga dipukul pakai tabung gas dalam warungnya di Sanur By Pass Ngurah Rai Bali, Selasa 2 Februari 2021. /Dok Humas Polresta Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Seorang perempuan asal Banyuwangi ditemukan bersimbah darah di dalam sebuah warung yang terletak di kawasan Jalan By Pass Ngurah Rai, Betngandang, Sanur Kauh, Denpasar Bali.

Saat ditemukan perempuan bernama Sri Widayu yang berusia 48 tahun ini sudah terkapar dengan cucuran darah di kepala.

Diduga korban diserang pelaku memakai tabung gas elpiji 3 kilogram. Sebab di lokasi kejadian ditemukan tabung gas 3 kg dengan ceceran bercak darah.

Baca Juga: GeNose Alat Screening Covid-19 Buatan UGM Yogyakarta Siap Digunakan di 2 Stasiun KA

Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, Rabu 3 Februari 2021, pihak kepolisian masih menyelidiki kejadian ini dan belum bisa menyatakan sebab kematian korban.

"Perkara ini tengah didalami oleh kepolisian Polresta Denpasar dan masih dalam penyelidikan," ujar Iptu Ketut Sukadi seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Ramalan Jelang Imlek : Tahun Kerbau Logam Jiwa Petarung Presiden Jokowi Muncul

 

 

Ditambahkan juga oleh Iptu Sukadi kejadian pembunuhan pada Selasa 2 Februari 2021 sekitar pukul 20:30 Wita.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x