Godbless Gelar Konser Virtual 31 Agustus 2021, Presiden Jokowi akan Berikan Penghargaan

- 21 Agustus 2021, 06:28 WIB
Godbless akan menggelar konser virtual menandai ulang tahun ke-48 pada Selasa, 31 Agustus 2021.
Godbless akan menggelar konser virtual menandai ulang tahun ke-48 pada Selasa, 31 Agustus 2021. /Kiostx//Kiostx

INDOBALINEWS – Tak banyak grup musik yang bertahan begitu lama di Tanah Air seperti halnya Godbles.

Menandai dan merayakan 48 tahun berkiprah di belantika musik, Godbless yang kini dengan formasi Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bas), Abadi Soesman (keyboard) dan Fajar Satritama (drum) itu akan menggelar konser virtual pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Tiket nonton konser virtual dalam skala besar pada masa pandemi yang mengusung tajuk “48 Tahun Godbless – Mulai Hari Ini” bisa dibeli secara online dan rencananya 10 persen hasil penjualan akan didonasikan bagi para tenaga kesehatan.

Baca Juga: Pandusukma Rilis Lagu ‘Lepas”, Terinspirasi Karya Ismail Marzuki dan Gesang

"Ini akan menjadi event musik skala besar pertama pada masa pandemi, yang secara khusus memberikan wadah bagi musisi dan seniman untuk dapat diberikan apresiasi dari pemerintah atas pencapaian dan prestasi bagi kemajuan budaya dan seni musik tanah air," kata Romulo Radjadin atau akrab disapa Lilo selaku promotor RockinLilo, dikutip dari Antaranews, Sabtu, 21 Agsutus 2021.

Kabarnya, Presiden Jokowi akan memberikan penghargaan kepada Godbless atas pencapaian yang telah diraih grup ini dari masa ke masa, khususnya sebagai pioner musik rock yang telah menginspirasi musisi generasi selanjutnya.

Lilo menyebut Godbless telah memberikan kontribusi besar dalam perkembangan musik rock saat ini maupun di masa yang akan datang.

Eksistensi Godbless mampu membuka ruang bagi banyak musisi tanah air, tidak hanya yang memainkan musik rock, namun juga bagi musisi-musisi lain yang memainkan aliran musik yang berbeda.

Baca Juga: Lelang 11 Karya Picasso di Las Vegas, MGM Resort Sebut akan Jadi Transaksi Paling Mahal

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x