Single 'Bersyukur': Sadari Mukjizat Hidup yang Mewakili Semua Agama

- 21 September 2021, 21:10 WIB
Suasana peluncuran single 'Bersyukur' karya Andrea dan Riwin di Karaoke & Pub Happy Puppy Gatsu Tengah Denpasar, Selasa 21 September 2021.
Suasana peluncuran single 'Bersyukur' karya Andrea dan Riwin di Karaoke & Pub Happy Puppy Gatsu Tengah Denpasar, Selasa 21 September 2021. /Shira Indobalinews

 

INDOBALINEWS - Gitaris Riwin Dacuba dan Vokalis Andrea Maulana meluncurkan single lagu 'Bersyukur' yang mewakili semua agama.

Video klip lagu ini digarap sangat apik oleh Erick EST dan telah diluncurkan di kanal youtube pada Selasa 21 September 2021.

Menurut Andrea, lagu ini memiliki makna yang dalam sekali dan bisa menjadi curahan hati masing masing pribadi kenapa kita harus bersyukur dengan kehidupan ini apapun persoalan yang kita miliki.

Baca Juga: 'Kuda Poni' Selebgram Bali, Pelaku Live Bugil di Medsos Mengaku Tak Terima BO dari Luar

"Proyek ini satu mukjizat. Bertemu dengan Pak Riwin dan semua tim yang terlibat dan proyek ini penuh dengan mukjijat. Sangat dalam penuh dengan semua kisah yang tidak bisa diutarakan. Lagu yang bisa mewakili semua agama. Kesannya simpel tapi sangat luar biasa.  Isinya mewakili setiap kisah dari setiap orang," ujar Andrea dalam jumpa pers peluncuran singlenya di Karaoke & Pub Happy Puppy Gatsu Tengah Denpasar, Selasa 21 September 2021.

Single bersyukur adalah sebuah lagu bernuansa latin jazz religi yang bercerita tentang rasa bersyukur di tengah situasi yang sulit karena pandemi saat ini.

Baca Juga: Oknum Bendahara Dikbud Montong Gading, Diduga 'Rampok' Uang Guru

Musiknya sudah cukup lama diciptakan Riwin Dacuba namun syairnya kemudian diciptakan oleh Andrea Maulana secara spontan dalam sebuah pertemuan baru-baru ini.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x