Penumpang di Bandara Ngurah Rai Turut Khidmat Saat Lagu Kebangsaan Berkumandang di HUT RI 2021

- 18 Agustus 2021, 11:24 WIB
PAra calon penumpang di Bandara Ngurah Rai dengan khidmat menyanyikan dan mendengarkan Lagu Indonesia Raya saat dikumandangkan pada Selasa 17 Agustus 2021.
PAra calon penumpang di Bandara Ngurah Rai dengan khidmat menyanyikan dan mendengarkan Lagu Indonesia Raya saat dikumandangkan pada Selasa 17 Agustus 2021. /Dok Huma PT Angkasa Pura I

INDOBALINEWS - Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021 kali ini digelar dengan nuansa khidmat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali.

Menjelang pembacaan detik proklamasi HUT RI 2021, seluruh penumpang maupun petugas di Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali mengambil sikap sempurna untuk mendengarkan pembacaan teks proklamasi, serta untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya tepat pukul 11.17 WITA.

Hal tersebut disampaikan oleh General Manager Kantor Cabang PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai -Bali, Herry A.Y Sikado.

Baca Juga: Seorang Pemedek Dievakuasi Tim SAR dari Puncak Gunung Batukaru Tabanan

“Sebagai salah satu perwujudan rasa cinta tanah air pada hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 kami mengajak para pengguna jasa untuk ikut berpartisipasi berdiri dan mendengarkan proklamasi serta lagu Kebangsaan Indonesia Raya," ujar Herry dalam pernyataan resminya.

Pukul 11.17 WITA seluruh aktivitas dihentikan sejenak, untuk ikut serta pada kegiatan ini dan disambut respon positif antusias para pengguna jasa sangat baik sehingga dapat berjalan dengan khidmat.

Baca Juga: HUT RI 2021: 100 Napi Rutan Bangli Dapat Remisi

"Saya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat meningkatkan rasa hormat dan cinta kepada bangsa Indonesia, meskipun di tengah keterbatasan selama pandemi ini. Semoga kedepannya Indonesia dapat segera pulih dari musim pandemi".

Rahmat, salah satu penumpang di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali, yang ikut serta dalam kegiatan ini mengungkapkan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x