Pangdam IX Udayana Yang Baru, Silaturahmi ke Gubernur Bali

- 28 November 2020, 12:57 WIB
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak esmi memimpin Kodam mengawali kegiatan silaturahminya ke Gubernur Bali Wayan Koster, Sabtu 28 November 2020
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak esmi memimpin Kodam mengawali kegiatan silaturahminya ke Gubernur Bali Wayan Koster, Sabtu 28 November 2020 /Dok Pendam IX Udayana

INDOBALINEWS - Selaku pejabat Forkopimda di Provinsi Bali, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak setelah resmi memimpin Kodam IX/Udayana yang membawahi wilayah Bali Nusra mengawali kegiatan silaturahminya ke Gubernur Bali, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Jumat 27 November 2020

Acara yang berlangsung pada Sabtu 28 November 2020 bertempat di Rumjab Gubernur Bali, Jaya Sabha, Denpasar tersebut Pangdam IX/Udayana didampingi isteri, Uli Simanjuntak dan Danrem 163/Wira Satya beserta isteri.

Baca Juga: Hari Menanam Pohon 28 November : Bertanam Cegah Pikun, Jaga Berat Badan Hingga Lawan Penyakit

"Maksud kedatangan adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Pejabat Panglima Kodam IX/Udayana yang baru. Semoga sinergitas yang sudah terjalan baik selama ini dapat terus terjalin dan bahkan lebih meningkat lagi, demi terwujudnya Bali yang aman, damai dan sejahtera," ujar Pangdam IX/Udayana dalam rilis Pendam IX/Udayana seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Ini Rekomendasi 6 Film Korea Pengisi Weekend di Rumah Saja

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Bali beserta isteri yang sudah berkenan menerima dan menyambut kehadirannya di tengah kesibukannya sebagai pemimpin di Provinsi Bali.

Baca Juga: Rai Mantra Dukung Dokter Muda Bali, Bagus Cahya Ikut Ajang Pencarian Bakat

Sementara itu Gubernur Bali juga menyampaikan terimakasih kepada Pangdam IX/Udayana beserta rombongan yang sudah berkenan hadir di Rumah Jabatan Gubernur Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x