Mayat Tanpa Identitas Sudah Membusuk Ditemukan di Pantai Geger Bali

- 6 Desember 2020, 20:43 WIB
Proses evakuasi oleh Tim Basarnas Bali terhadap mayat jenazah tanpa identitas di perairan Pantai Geger Bali, dan dievakuasi ke RS Sanglah
Proses evakuasi oleh Tim Basarnas Bali terhadap mayat jenazah tanpa identitas di perairan Pantai Geger Bali, dan dievakuasi ke RS Sanglah /IG Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Seorang pemancing menemukan mayat tanpa identitas yang mengapung di area Pantai Geger Bali, dan langsung melaporkan penemuan mayat tanpa identitas ke Basarnas Bali.

Kemungkinan mayat tanpa identitas tersebut sudah berminggu minggu terapung di lautan karena sudah membusuk dan baunya yang sudah menyengat, 

Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) setelah menerima laporan, segera memberangkatkan tim rescue menuju Pelabuhan Benoa untuk selanjutnya melakukan pencarian menggunakan RIB ( Rigid Inflatable Boat).

"Tadi pukul 15.15 WITA  tim lepas sandar dari dermaga KN SAR Arjuna 229 di Pelabuhan Benoa menuju titik penemuan," ungkap Gede Darmada, S.E., M.AP., Kepala Kantor Basarnas Bali.

Baca Juga: Update COVID-19 Nasional Per 6 Desember 2020, Positif Bertambah 6.089 Kasus Jabar Tertinggi

Sesosok jenazah yang ditemukan mengapung di Perairan Pantai Geger, Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung, Minggu 6 Desember 2020 juga membuat geger warga setempat.

Kronologi ditemukannya jenazah tanpa identitas yang mengapung di pantai Geger Bali tersebut ditemukan oleh Dira saat memancing di pantai tersebut sekitar pukul 14.00 WITA.

Baca Juga: Matahari Buatan ‘Tokamak HL-2M’ Dikembangkan di China

Saat mengetahui keberadaan jenazah, Dira tidak berani untuk mengambil jenazah yang sudah mengeluarkan bau yang sudah sangat menyengat itu.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Basarnas Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x