Imigrasi Ngurah Rai Bertekad Raih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

- 23 Februari 2021, 20:57 WIB
Deklarasi janji kinerja dan pembangunan zona integritas demi raih WBBM 2021 digelar di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai di tahun 2021, Selasa 23 Februari 2021.
Deklarasi janji kinerja dan pembangunan zona integritas demi raih WBBM 2021 digelar di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai di tahun 2021, Selasa 23 Februari 2021. /Dok Humas Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai

INDOBALINEWS - Setelah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun 2020, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai di tahun 2021 ini bertekad meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Tekad untuk maju dalam kontestasi berikutnya WBBM ini dilakukan bersama dengan Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Denpasar dalam sebuah deklarasi janji kinerja dan pembangunan zona integritas bersama pada Selasa 23 Februari 2021.

Menurut Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Jamaruli Manuhuruk, kegiatan ini bukan menjadi seremonial belaka, melainkan harus diimplementasikan dalam pelaksanaan kerja yang lebih baik.

Baca Juga: 4 WNA 68 WNI Terciduk Kasus Narkoba, Operasi Antik Agung Selama 2 Minggu

"Mulai dari perubahan dalam pola pikir, budaya kerja hingga peningkatan kualitas individu dari level pimpinan tertinggi hingga cleaning service dan satpam," ujar Jamaruli Manuhuruk seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Bank Indonesia Optimis Perekonomian Bali Tumbuh Positif

Sementara itu di kesempatan yang sama Ketua Ombudsman RI Perwakilan Bali, Umar Ibnu Alkhatab menyampaikan dalam sambutannya mengapresiasi tekad dari Imigrasi yang berkemauan untuk terus memperbaiki diri.

Ia juga berharap Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai dan Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Denpasar bisa mencapai target untuk memperoleh Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2021 ini.

Baca Juga: Kenapa Orang Bisa Terinfeksi Covid-19 Padahal Sudah Vaksinasi, Simak Kata Pakar

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x