Waspada Hujan Angin, 2 Orang Jadi Korban Pohon Tumbang, Seorang Tewas

- 28 Februari 2021, 19:31 WIB
Tim SAR mengevakuasi I Wayan Nuri Astawa (34) korban tewas yang juga kernet truk dari himpitan pohon tumbang yang menimpa truknya, Minggu 28 Februari 2021.
Tim SAR mengevakuasi I Wayan Nuri Astawa (34) korban tewas yang juga kernet truk dari himpitan pohon tumbang yang menimpa truknya, Minggu 28 Februari 2021. /Dok Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Di sebagian besar wilayah Bali pada Minggu 28 Februari 2021 dilanda hujan merata yang cukup deras disertai angin sepanjang hari mengakibatkan sejumlah pohon tumbang.

Termasuk di Karangasem, hujan deras dan angin kencang bahkan mengakibatkan sebuah truk box tertimpa pohon besar di Jalan Raya Celaga, Kecamatan Bebandem.

Dalam kejadian nahas yang berlangsung pada siang hari tepatnya sekitar pukul 14.40 Wita itu dua orang yang berada dalam truk menjadi korban.

Baca Juga: Gelapkan Ongkir Pelanggan, Kepala Kurir Expedisi Ditangkap Polisi

Menurut Gede Darmada, S.E., M.A.P,  Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), satu orang korban yaitu kernet truk meninggal dunia di tempat kejadian.

Sementara seorang lainnya yang menjadi supir truk berhasil dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit. 

Baca Juga: Dukung Sport Tourism, Yayasan Pino bahari Gelar Event Tinju Pertama di Dunia

"Kami terima laporannya kurang lebih pukul 14.45 wita dan langsung digerakkan 6 rescuer dari Pos SAR Karangasem," tutur Gede Darmada dalam keterangannya yang dikutip oleh indobalinews.com.

Ia juga mengatakan bahwa pohon tepat menimpa bagian depan dimana posisi supir dan satu kernet duduk.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x