Peduli Masyarakat Kurang Mampu, Rutan Bangli Bali Salurkan Bantuan

- 16 April 2021, 20:33 WIB
Jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangli mengungkapkan kepeduliannya kepada masyarakat kurang mampu dengan mengadakan bakti sosial (Baksos), Jumat 16 April 2021.
Jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangli mengungkapkan kepeduliannya kepada masyarakat kurang mampu dengan mengadakan bakti sosial (Baksos), Jumat 16 April 2021. /Dok Humas Rutan Bangli Bali

INDOBALINEWS - Jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangli mengungkapkan kepeduliannya kepada masyarakat kurang mampu dengan mengadakan bakti sosial (Baksos).

Dalam Baksos di di lingkungan Banjar Bebalang & Tegal Kabupaten Bangli Jumat 16 April 2021 jajaran Rutan Bangli bersama-sama dengan aparat di lingkungan setempat berkunjung ke rumah-rumah warga dan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Kepala Rutan Bangli, Febriansyah, Amd.IP., SH, menuturkan, kepedulian pada sesama dalam bentuk baksos yang dilaksanakan kali ini juga merupakan rangkaian menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-57.

"Selain euforia HBP-57 dirasakan oleh pegawai, namun masyarakat pun juga bisa ikut merasakan perayaan tersebut, melalui event-event yang kami laksanakan, seperti bakti sosial ini," jelas Febriansyah.

Baca Juga: Pencuri Spesialis NMax Biasa Lepas Motor Curian 7,5 Juta di Online, Sudah Beraksi 15 Kali

Baca Juga: Seorang Pemuda Tewas Tertimpa Mobil Saat Menolong Anjing yang Terjepit Terot

Ia juga mengungkapkan Banjar Bebalang & Tegal dipilih sebagai lokasi menyalurkan bantuan karena berada tak jauh dari lokasi rutan. Selain itu juga untuk berbagi kepada lingkungan terdekat.

"Kami memilih banjar Bebalang dan Tegal, sebab Rutan Bangli berlokasi dekat dengan kedua daerah tersebut, kita salurkan kebaikan mulai dari masyarakat yang ada di sekitar kita. Dengan dibantu aparatur adat, kami menyasar warga masyarakat yang memang secara kondisi finansial tidak mampu, agar bantuan yang diberikan tidak salah sasaran", tegas  Febriansyah tegas.

Sementara itu I Ketut Wardana, Kepala Lingkungan Banjar Bebalang didampingi Bhabinkamtibmas Banjar Bebalang menyambut hangat kedatangan Jajaran dan sangat mengapresiasi program yang telah dilaksanakan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x