Pencuri Spesialis NMax Biasa Lepas Motor Curian 7,5 Juta di Online, Sudah Beraksi 15 Kali

- 16 April 2021, 19:25 WIB
Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan dalam rilis penangkapan 2 pencuri spesialis NMax dan barang bukti 8 unit motor, Jumat 16 April 2021.
Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan dalam rilis penangkapan 2 pencuri spesialis NMax dan barang bukti 8 unit motor, Jumat 16 April 2021. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Akhirnya aksi dua sekawan berhasil dihentikan polisi tak lama berselang setelah curi NMax  anak kos di Denpasar Bali. Dari hasil interogasi mereka biasanya sukses membawa lari motor body besar itu di 15 lokasi berbeda. 

Penangkapan pelaku I Kadek Sukadana (23) dan I Kadek Suparsa (21) ini setelah korban I Gusti Ketut Kardiasa kehilangan NMax yang terparkir di muka kamar kosnya pada Minggu 11 April 2021 di Jalan Kembang Matahari Denpasar Timur.

Menurut Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan kedua pelaku merupakan pencuri spesialis NMax dan telah beraksi sebanyak 15 kali di tiga wilayah Denpasar, Badung dan Gianyar.

Baca Juga: Seorang Pemuda Tewas Tertimpa Mobil Saat Menolong Anjing yang Terjepit Terot

Baca Juga: Ingat! Hari Belanja Brand Lokal (HBBL) 5 Mei 2021, Cek Web Untuk Daftar Gratis

"Tidak hanya di Denpasar, pelaku juga melakukan pencurian sepeda motor di wilayah Gianyar dan Badung. Jadi selama dua bulan, mereka beraksi di 15 TKP berbeda," tutur Kapolres saat rilis penangkapan Jumat 16 April 2021 di Denpasar.

Dijelaskannya juga Unit Reskrim Polsek Denpasar Timur mengungkap kasus pencurian sepeda motor yang dilakukan dua pelaku dan petugas menyita delapan unit sepeda motor Yamaha N-Max.

Diungkapkan juga oleh Kapolres, kedua pelaku beralasan lebih banyak mengambil sepeda motor Yamaha N-Max dikarenakan harga jualnya masih tinggi. Satu sepeda motor dijual dengan harga Rp 7,5 juta.

Baca Juga: Pakai Masker Tidak Benar di Taman Kota Denpasar, Diganjar Push Up di Tempat

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x